Hai calon papa~
Seperti yang diperkirakan, setelah memberi kabar pada keluarga mereka, kedua ibu mereka heboh sekali. Bahkan Mama Tif sampai memaksa Chanyeol untuk segera menikah agar bisa menyusul Ayesha.
Poor Chanyeol :(
Siang ini Mama dan Bunda mengatakan akan mampir untuk menjenguk Ayesha dan Dio. Karena kedua anak mereka itu sama-sama sibuk hingga tak sempat mampir ke rumah.
Mereka tak tahu apa kalau kedua ibu mereka ini rindu?
"Bunda beneran mau kesini?" tanya Ayesha pada suaminya. Saat ini mereka sedang berada di taman belakang, Ayesha mengatakan kalau dirinya bosan di dalam rumah terus, jadi Dio memutuskan untuk membawa Ayesha ke taman belakang untuk menikmati semilir angin.
"Iya, barengan sama Mama." Ayesha mengangguk mendengarnya. Gadis itu senang karena kedua ibunya bisa datang menjenguknya. Pasalnya, ia jadi kesulitan kemana-mana gara-gara suaminya yang bersikap berlebihan ini.
"Kalo mau pergi, harus ada aku, kalo gak, ya gak boleh pergi." dan itu mutlak, tak bisa dibantah.
"Masuk yuk Ay," Dio bangkit dari duduknya, "Udah jam sepuluh ini, panas."
Ayesha menurut saja, kalaupun ia menyanggah, sanggahannya tak akan diterima oleh Dio dengan alasan, "Ini demi kesehatan kamu."
"Mau sesuatu gak?" tanya Dio begitu mereka sampai di ruang makan, "Atau mau makan gitu?"
Ayesha menggeleng, "Gak, masih kenyang. Kakak gak kerja?" ia balik bertanya, "Aku izin dulu," Ayesha melotot, "Dibolehin Bang Suho kok!" Dio buru-buru menambahkan.
"Oke."
Huh, pupus sudah harapan Ayesha. Padahal 'kan, kalau Dio berangkat kerja, ia jadi lebih bebas, tidak terlalu diawasi seperti ini.
Bel rumah berbunyi, "Itu Mama sama Bunda?" tanya Ayesha, "Gak tau, bilangnya 'kan datengnya nanti siang."
"Ini juga udah siang, Kakak~" Dio tersenyum, "Ya udah, aku bukain dulu. Kamu mau ikut atau disini aja?"
"Ikut~"
Dio menggamit lengan Ayesha untuk digandeng. Sebenarnya Ayesha bingung, bagaimana bisa suaminya yang cuek itu berubah menjadi over protektif seperti ini? Walaupun terkadang ia menyukai sikap suaminya yang perhatian, tapi ini terasa berlebihan.
Setelah membuka pintu, perkiraan Ayesha dan Dio tidak sepenuhnya salah. Memang benar, Mama dan Bunda mereka datang bersama, tapi ada satu lagi makhluk tak diundang.
Ekspresi Dio sudah masam sekali, jauh dengan ekspresi Ayesha yang menatap orang itu ceria.
"Ngapain ngajak dia sih, Ma?!" sewot Dio, "Gak ada temen dia di rumah, Chanyeol sibuk di studio musiknya, Renjun sekolah, dari pada sendiri 'kan," balas Mama Tif.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Do Kyungsoo [COMPLETED]
Fanfiction❝Aku gak bisa janji untuk gak bikin kamu nangis, tapi aku bakal berusaha untuk bikin kamu bahagia.❞ ―𝐃𝐢𝐨 𝐅𝐢𝐤𝐡𝐚𝐫 𝐀𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐚 #4 in dokyungsoo [Aug 30, 2020] #2 in ayesha [Oct 4, 2020] #2 in echa [Oct 6, 2020] #2 in exolokal [Nov 19, 2020]...