9.CASM : Tidak Menyangka

456 41 0
                                    

NOTE :
✨Sebelum membaca, tekan dulu bintangnya ya. Coba hargai karya orang ya, readers
✨Ingin berkomentar? Silahkan berkata - kata dengan baik.

TERIMAKASIH, SELAMAT MEMBACA!

◼️❤✨❤◼️

Allah Maha Besar. Jangan pernah menganggap-Nya remeh. Jika kita terus berdoa dan mengharapkan segala keputusan terbaik pada-Nya, maka Allah tidak akan segan - segan untuk memberikan apa yang kita mau bahkan lebih dari itu.

Dan pelajaran itu yang Ranitha ambil selama 5 tahun belakangan ini. 5 tahun dia berusaha mencari jati diri dan mencari ketetapan hati, semua yang datang dihidupnya adalah kebahagiaan yang tidak disangka - sangka.

Tidak peduli dengan cacian dan makian orang - orang yang mengatakan jika dirinya hanya berhalusinasi dan bermimpi saja untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Tapi dengan kekuasaan-Nya, dia bisa mendapatkan apa yang ia tuliskan satu persatu dalam catatan hariannya.

Termasuk Fathur!

Lelaki yang sulit ia gapai sebenarnya. Lelaki yang membuatnya merasa rendah dan sadar diri dalam waktu bersamaan jika sedang berhalusinasi tentang lelaki itu.

Lelaki yang membuatnya berhasil merasakan jatuh cinta dalam diam dan kefatamorganaannya.

Tapi sekarang, Ranitha bersyukur bukan main. Ranitha menangis sepanjang malam karena kekuasaan Allah yang lagi - lagi ditunjukkan padanya. Ranitha tak hentinya menyebutkan alhamdulillah untuk ke sekian kalinya.

Fathur memberinya sebuah kejutan tak terduga. Fathur memberinya sesuatu hal yang ia mimpikan selama ini.

Fathur yang menciptakan semua tulisan penuh kehaluan di buku dan laptopnya menjadi nyata. Dan itu semua atas kehendak Allah.

Tatapan Ranitha tidak lepas dari sebuah kotak berukuran 30 x 30 cm berwarna hitam dan putih itu setelah ia melaksanakan shalat isya untuk menenangkan diri.

Didalamnya ada sebuah baju gamis berwarna biru muda lengkap dengan khimar berwarna putih. Dan diatasnya terdapat secarik kertas berisikan pesan dari sang pengirim.

Bunyinya seperti ini.

Ah, tapi rasanya saat ini Ranitha ingin terus melakukan sujud syukur atas kebahagiaan yang Allah berikan untuknya.

Assalamu'alaikum, wahai gadis cantik dengan senyum manis.

Apa kabar selama seminggu ini? Saya harap kamu baik - baik saja.

Maaf karena menghilang tanpa kabar. Ingin memberi kabar tapi tidak punya nomor teleponnya.

Saya baru pulang dari Palembang untuk memberitahu orangtua saya.

Kalau sebenarnya saya sudah mendapatkan apa yang saya cari selama ini.

Seseorang yang memenuhi fikiran saya selama dua minggu ini sampai membuat saya uring - uringan.

Saya memberitahu keduanya jika saya berniat serius karena izin Allah.
Allah telah memberi saya petunjuk yang begitu meyakinkan lewat shalat istikharah.

Masya Allah, saya bahagia karena melihat seorang gadis cantik yang sedang membaca surat ini di mimpi saya.

Saya tidak berniat untuk mempermainkan perasaan siapapun itu. Termasuk kamu.

Izinkan saya untuk menjadi seseorang yang melengkapi ibadah kamu begitupun sebaliknya.

Izinkan saya untuk mencintai kamu karena Allah yang menakdirkan untuk bersama.

Cinta Abadi Seindah Mimpi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang