Cheer Up baby Cheer Up baby~~~
Senandung Minji yang tengah memoleskan skincare dikamarnya.
Kalo sekolah Minji ga ribet ribet , dia cuman pake Liptint , Maskara sama Bedak aja.
Tok tok tok...
Minji langsung membuka pintu kamarnya dan terlihat wanita yang paling dia sayangi , Bunda.
"Sarapan yuk! Jangan lupa ajak kakak sama adek" Ucap Ibu.
"Siap Bun." Minji ngasih hormat dan masuk lagi ke Kamar untuk ambil tas.
Lalu dia pergi ke kamar Kak Jimin.
"Bang Jim , Sarapan Yuk! Abang ada kuliah jam 8 kan?" Minji mengetuk pintu Kamar Bang Jim
Tak lama pintu terbuka , menampilkan Bang Jim yang baru bangun.
"Iya , abang cuci muka dulu ya. Minji duluan aja kebawah"
"Oke"
Lalu Minji ke kamar Junghwan .
"ADEK BANGUN!! AYO SEKOLAH"
Minji ngetok kamar Junghwan sampe ga sadar kalo pintunya udah kebuka. , Alhasil Junghwan kena getok kepalanya."Nuna sakit!"
"Ya maaf Hwan, Nuna ga tau kalo kamu mau keluar. Udah yuk sarapan! Adek berangkat sama Alin kan?" Minji ngelus bahu Junghwan.
Mau ngelus kepala tapi Minji ga nyampe.
"Iya adek berangkat sama Alin."
Btw , Alin itu Lai Guanlin. Temen sekelasnya Junghwan
Selesai Sarapan Minji pamit ke ibu.
"Bu , Minji berangkat ya. " Minji cium tangan Bunda
"Iya , berangkat sama siapa?"
"Sama Jungkyu Bu ."
"Kenapa ga sama Haruto? Kan deket tinggal nyamper sebelah"
"Mager Bu sama Haruto. Oh iya bu, Pulang sekolah Minji ke Fanmeet ya bun, Nanti pulangnya minta jemput Jungkyu atau Yedam"
"Iya hati hati ya.."
"Dadah bun." Minji pergi menghampiri Jungkyu yang ada didepan rumahnya.
Kenalan dulu yuk!
Hwang Minji , Panggil saja Minji , Jinji atau Mino. Kenapa Mino? Bukan Minji Jeno ya..
Mino itu Minji Lino , Yap Lino Straykids . Minji ini STAY GARIS KERAS , Fanmeet atau mereka manggung pasti nonton.Minji ini anak kedua dari tiga bersaudara , dia punya kakak namanya Hwang Jimin . Kakaknya ini kerja jadi produser di salah satu agensi Korea , dia juga masih kuliah dan adik Namanya Hwang Junghwan yang beda 3 tahun. Junghwan masih smp kelas 8.
Minji punya temen rata rata Cowok , kayak Choi Hyunsuk , Park Jeongwoo ,Takata Mashiho ,Kim Jungkyu ,Watanabe Haruto dan Bang Yedam. Ada temen cewek yang lumayan deket sama Minji , dia Minju bukan kembaran Minji ya tapi cuman kebetulan nama kita beda akhir doang.
"Pagi Kyu" Sapa Minji
"Yo pagi Ji , Seneng banget kayaknya. Gue tebak , pasti mau nonton Stage Straykids atau Fanmeetnya?"
"Hehe Iya kyu " Minji melingkarkan jaketnya ke pinggang tapi ditahan sama Jungkyu.
"Pake aja jaketnya , Ini gue bawa Cardigan lu yang ketinggalan dirumah gue" Jungkyu membuka tasnya dan memberikan Cardigan Pink ke Minji.
"Makasih Koala"
"Udah? Yuk berangkat!" Minji naik kemotor Ninja Jungkyu dan memeluk Jungkyu agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk