ramein dong,
jangan lupa vote juga ya!♡+
playlist
billionare by bruno mars,
and ilysb by lany.+
karena kemarin sheena habis minum yang otomatis tubuhnya mengandung cairan nggak sehat, maka hari ini marco ngajak pacarnya itu olahraga.
meski sekarang udah sore menjelang malam, mereka berdua tetep semangat ngegym sama yoga di pusat kebugaran langganan mereka.
sheena membenarkan anak rambutnya yang berantakan, dan menjedainya tinggi. gadis itu mengibas ngibaskan tangannya ke arah lehernya yang gerah. sesekali ia mengelap bulir keringat yang turun dari pelipisnya memakai handuk kecil yang melingkar di lehernya.
melihat itu, marco mengarahkan dua ac mobil ke hadapan sheena.
"kena nggak?" tanya marco lembut.
"kena."
marco menoleh. "kurang dingin, ya?"
sheena mengangguk. jemari marco lalu meningkatkan suhu ac mobilnya.
lelaki itu juga sama halnya kayak sheena, rambutnya lepek, sleeveless hitamnya basah di bagian dada.
"seatbelt, mar." ucap sheena mengingatkan ketika marco mulai menjalankan mobilnya.
marco tuh kalo nggak diingetin sama sheena pasti suka lupa dan berujung nggak pake seatbelt akhirnya, bahaya banget emang. apalagi marco kalo bawa mobil sendiri tuh ngebut bukan main serasa mau ngajak balapan satu jalanan.
sheena mengulurkan tangannya, menyalakan radio mobil marco, mencari saluran radio musik favorite mereka.
i wanna be a billionare so fuckin' bad
suara milik bruno mars langsung menyapa telinga kedua pasangan itu, membuat mereka saling tatap.
"buy all of the things i've never have," lanjut mereka berdua sambil tertawa.
"ayyy, das my fave song!" seru marco sambil nunjuk nunjuk ke radio mobilnya.
i wanna be on the cover of forbes magazine
"smillin' next to oprah and the queen," nyanyi sheena, ia menunjuk marco di kata oprah dan dirinya sendiri di kata queen.
"whaddup oprah!" pekik marco.
sheena terkekeh.
"oh, everytime i close my eyes," sambung marco seraya memejamkan matanya.
"whatcha see, whatcha see?" sahut sheena mendekat ke bahu marco.
"i see my name in shining lights," marco mengangguk anggukan kepalanya, menikmati setiap alunan lagu favoritenya itu. "a different city every nightㅡ"
"oH I, I SWEAAR THE WORLD BETTER PREPAREㅡ"
"FOR WHAT MARCO?" ucap sheena semangat.
"FOR WHEN I'M A BILLIONAREㅡ ADUH!"
pacarnya itu menoleh, mendapatkan marco yang meringis kesakitan karena dahinya terpentok stir mobil.
bukannya dibantu, sheena malah ketawa ngakak banget.
"eh!? kenapa bisa sih?" heran sheena masih dengan tawanya yang tidak lepas. "banyak aksi lagian kamu!"
tidak menjawab, marco sibuk mengelus dahinya sendiri sambil berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Fanfiction[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...