your vote and comment are really needed!
kindly play the song sksjsjs cuz i think the
vibes of the song suits this chapter so well<3+
sudah seminggu ini sheena kembali menjalani kuliahnya seperti biasa, tidak ada lagi yang namanya liburan. dirinya harus dibebani beberapa tugas dari beberapa mata kuliah dan aktif sebagai mc atau pembawa acara di setiap seminar serta event lain di kampusnya.
cukup melelahkan bagi sheena, tapi itu sama sekali nggak ngurangin kinerjanya. sheena selalu konsisten sama apa yang ia jalanin, namun semuanya berubah ketika sheena di remehkan oleh dua orang pihak kampus dan salah satu katingnya siang tadi.
semua teman teman sheena sendari di kampus sibuk menanyakan dirinya karena sheena bener bener langsung cabut setelah tugasnya selesai, ia udah muak.
you have 5 messages from kyra
you have 3 messages from joseph
you have 9 messages from verin
you have 6 messages from kak diptasheena kembali mengunlock ponselnya setelah melihat beberapa notif yang deras muncul di layar, pandangannya kembali menatap jalanan di depannya. tangannya meremat kencang stir mobil ford mustang gt putihnya, ada rasa sesal di dalam dirinya karena ia memilih pergi disaat orang orang disana sedang chaos.
sheena yakin, kak dipta, ketua panitia acara hari ini bakal marah banget sama dia. ternyata sheena salah ngambil keputusan kali ini, dua puluh satu tahun baru kali ini sheena merutuki keputusannya sendiriㅡ karena hanya keputusan inilah yang semakin memperkeruh keadaan.
tapi, bukankah sheena harusnya juga bisa memperdulikan perasaannya?
jadi, apa itu salah jika dia terus terusan sabar kalo harga dirinya di remehkan depan para tamu undangan?
dengan penuh rasa amarah di kepalanya, sheena menekan penuh pedal gas mobilnya, ia mengulum bibirnya agar tidak mengeluarkan air mata karena hal sepele ini.
tling! tling!
gadis itu menoleh malas ke arah ponselnya yang menyala otomatis saat muncul notifikasi baru.
marco♥ shen?
marco♥ you okay?
marco♥ 96 km/h?
marco♥ seriously?
marco♥ jangan bikin aku khawatir sayang
view|replynetra terang sheena melumat, reflek kakinya tertarik untuk tidak semakin menekan pedal gas lebih penuh lagi. gadis itu membiarkan mobilnya berjalan sendiri tanpa bantuan gas, ia mengigit bibir bawahnya, sesekali ia menekan pedal rem.
sheena lupa kalo ponsel marco terhubung gps speedometer yang bisa ngelacak keberadaan serta kecepatan mobil yang di kendarai.
gadis itu membelokkan mobilnya, masuk ke parkiran apartemennya bersamaan dengan langit sore yang mulai berubah menjadi berwarna ungu.
tangannya membereskan beberapa lembar kertas yang berada di kursi samping pengemudiㅡ yang keluar berceceran dari totebagnya karena tadi mobilnya benar benar menghajar setiap polisi tidur yang ia lewati.
dengan lihai sheena menekan beberapa digit angka agar dirinya bisa masuk ke dalam apartemennya.
ceklek!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Hayran Kurgu[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...