regretful day

7.4K 1.2K 111
                                    

kalo rame aku bakal double update!😃🤙

+

ngga ada playlist, tapi #seriusnanya kalian
suka dengerin lagu yang aku rekomenin gak HEHEHEHEHEHE😂😁😆 klo gak jg gpp sih :D

+

cuma ada suara detik jarum jam sama lagu yang mengalun dalam speaker ponsel sheena ditengah kegiatannya beres beres studio rekaman hari ini.

verin belum dateng, katanya mau ketemuan dulu sama narasumber yang bakal paham sama topik siaran sekarang.

sheena menumpukkan beberapa lembaran kertas yang berserakan di meja serta membuang dua gelas plastik kosong bekas kopi janji jiwa yang ia dan verin beli beberapa waktu lalu.

tangan sheena terangkat memijit tekuk leher dan kepalanya yang merasa berat, seluruh tubuhnya pun terasa tidak enak. sepertinya efek dari begadang waktu itu udah mulai bereaksi hari ini.

pintu masuk studio yang tembus pandang membuat sheena langsung mengetahui siapa yang berada diluar.

ceklek!

"sorry, sorry, telat." ujar verin yang selanjutnya meletakkan totebag di pinggir kursi dan beberapa script rekamannya.

"santai," respon sheena seraya mematikan lagu dari ponselnya.

kemudian mata sheena beralih menatap renjun yang masih berdiri dibelakang pintu, "duduk, jun." titah sheena sambil melemparkan senyuman hangatnya.

sheena menoleh ke arah verin. "jadi maksud lo, anak hukum yang mau jadi narasumber tuh renjun arsenalio, rin?"

"tadinya bukan dia, tapi yang udah janjian sama gue katanya ada keperluan mendadak. terus gue ketemu renjun pas dia lagi jalan ke parkiran, gue tawarin aja." terang verin sambil merapihkan rambutnya. "eh, taunya mau."

renjun cuma cekikikan doang.

"kawan sma lo, 'kan?" tanya verin.

"yoi," sheena bangkit dari duduknya sedikit, mengulurkan kepalan tangan kanannya ke hadapan renjunㅡ ngajak brofist. "apa kabar, bro?"

"baik, shen." jawabnya santai.

"langsung mulai aja nih, ya?" papar verin seraya membenarkan headset yang terpasang di kepalannya.

"tunggu, kita jadinya bahas isu apa?" bingung sheena.

"penghapusan ruu." sahut renjun yang lagi make headsetnya.

"oh, pantes yang diundang elo." balas sheena, dia memicingkan matanya sebentar. "eh! kacamata lo bolong apa gimana sih, jun?"

renjun menaikkan kedua alisnya, lalu memasukkan jemari telunjuk dan tengahnya kedalam lingkaran kacamatanya. "iya nih, lagi trend."

















"oke temen temen pendengar setia hustle fm, nggak kerasa kita udah nemenin kalian dari jam dua belas sampe jam tiga sore nih!" tutur verin lantang.

TRAFFIC ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang