jalan benyamin sueb

8K 1.2K 145
                                    

ea balik lagi gaes<333
btw gmn teaser mark di super m?
apakabar jantung?

ea balik lagi gaes<333btw gmn teaser mark di super m?apakabar jantung?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+

sheena mengeluarkan mobilnya dari area mitra keluarga kemayoran, ruas jalan sore ini nggak terlalu macet parah kayak biasanya, cuma sedikit padat merayap aja.

"tadinya yang disebelah sini tuh ke geser banget tau." ucap marco yang terheran ngeliat hasil rontgen tangan kanannya.

lelaki itu membawa lembar hasil rontgen nya ke depan kaca mobil agar semakin kelihatan sebab adanya cahaya yang memperjelas gambarnya, sedangkan sheena kali ini yang sibuk menyetir.

selepas dua hari sheena sakit, gadis itu langsung gantian merawat pacarnya. sheena bolak balik ke rumah sakit buat nganterin marco, karena dia nggak mau ngebiarin pacarnya nyetir sendiri pake satu tangan.

"tadi dokternya bilang apa lagi, sayang?" marco menoleh menatap pacarnya yang menatap lurus jalanan.

"hm? mhmmm..." sheena bergumam seakan mengingat ngingat perkataan dokternya seraya melihat spion kanan mobil putihnya.

"apa?" tanya marco nggak sabar.

"apa?" balas sheena balik.

"ya, apa? aku kan nanya."

"ya sabar aku kan lagi mikir." sheena membelokkan mobilnya ke kiri. "emm, itu, nanti kalo udah check up yang ke tiga kali terus hasilnya udah makin baik, arm slingnya boleh dilepas."

marco mengangguk paham.

"terus ini kita mau ambil miguel kan?" seru marco antusias, pasalnya ia belum mengambil bahkan menjenguk hewan peliharaannya sejak ia berangkat ke bali.

"iyaa, aku udah chat tante vero mau ngambil miguel." jelas sheena dengan tenang yang sama sekali nggak lepas dari fokusnya ke mobil.

tante vero itu pemilik pet care langganannya marco, jadi nggak heran kalo miguel sering di titipin terus ke pet care kalo marco sibuk, soalnya emang udah terpercaya dan miguel pun bener bener di treat dengan baik disana.

"shen, kamu mau roti bakar atau pisang bakar itu nggak sih?" tanya marco out of nowhere. ternyata dia abis ngeliat kios pedangang kaki lima yang jualan beraneka ragam makanan.

"yang mana?"

"yang itu tuh!"

sheena nengok sebentar ke kiri, habis itu ngeliat ke spion tengahnya, berharap kelihatan sama apa yang marco maksud.

"ah beli yang lain aja, udah lewat."

marco terdiam, atmosfir mereka berdua menjadi hening kerena sheena yang terlalu fokus mengemudi.

lelaki itu memainkan ripped jeans hitamnya yang robek tepat di bagian dengkulnya sambil bersenandung lagu watermelon sugar dari harry styles yang terputar di radio mobil sheena.

TRAFFIC ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang