waw rekor terlama gak update😀
pada nungguin gak?😳🚶♀️+
playlist
bitterlove by ardhito pramono+
"long time no see, baby migu si jagoan!" sapa sheena.
sepulang dari kampus, sheena pergi ke apartemen marco karena nanti sore ia akan menemani pacarnya berangkat ke florida buat memulai kembali perjalanan turnamennya setelah vakum.
"bawa yang mana ya?" ucap marco bermonolog.
sheena yang sedang bermain dengan miguel pun menoleh, menatap marco yang berdiri di depan kamarnya sambil menenteng dua topi favoritenya.
"yang ini aja deh." putus marco seraya memasukkan topi hitam berlogo nyc ke dalam tasnya.
kemudian marco berjalan menghampiri sheena.
"daaagg, swaggers." ledek marco ketika memakaikan topi hitam miliknya yang tidak jadi dibawa di kepala sheena dengan posisi terbalik namun langsung dilepas oleh sheena.
"mar, mau main nintendo deh." pinta gadisnya yang berada di bawah sofa ruang televisinya, menyelonjorkan kakinya di atas karpet. tak lupa dengan miguel yang tiduran diatas paha sheena.
"pasti mau main minecraft? apa animal crossing?" tuduh marco.
"iyaa!!"
"ah, bosen. main yang lain kek, fortnite mau nggak?"
"nggak, ah. nanti aku kalah mulu sama kamu."
lelaki itu mendaratkan bokongnya tepat di depan buffet televisi, ia membuka lacinya dan melihat satu persatu koleksi game yang ia punya.
ternyata ada salah satu game yang memikat mata sheena.
"mau main yang ini dong, mar. aku belom pernah nyoba." ujar sheena sambil menggeser posisi duduknya, mendekat ke arah marco.
"apa? ini? vr box?"
sheena mengangguk semangat.
untuk memenuhi permintaan sang pacar, alhasil marco bangkit dari duduknya, menyeting vr box miliknya dan menyambungkannya ke televisi.
"mau main apa?" tanyanya dengan tangan yang sudah memegang kedua vr controller.
sontak sheena ikut berdiri disamping marco. "yang berantem berantem gitu ada nggak?"
"ada." tuturnya. "mau yang berantem sama zombㅡ"
"kita berdua yang berantem-beranteman bisa?" pinta sheena lagi.
"nggak bisa dong, sayang. kan aku cuma punya satu." marco menaikkan kedua alisnya dengan bibir yang sedikit mengerucut.
"yaudah deh yang mana aja."
"oke, yang ini aja ya." ucapnya, sebagai keputusan final marco memilih game richie's plank experience.
selesai menyeting, marco memakaikan vr yang ada ditangannya ke kepala sheena dan memberikan kedua controllernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Fanfiction[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...