don't forget to leave your
vote and comments!♡
+playlist
taruh by nadin amizah,
itu aku by sheila on 7.+
"whaddup our fellow hustle and bustle lovers of this big city! kembali lagi bersama sheena dan verin di siaran kali ini!" sapa sheena.
"gimana kabarnya nih semua? masih pada sehat kan? tapi kalo udah dapet tugas dari pak juan sih pasti nggak sehat yah," canda verin, soalnya pak juan tuh kalo ngasih tugas mata kuliah kajian media pasti dipersulit, udah mana matkul yang satu itu bentuknya dalam kajian literatur which is tulisan semua. jadi ya, mampus aja gempor.
"haha! bener bener!" respon sheena setuju. "lo nggak nanya kabar hati juga, rin?"
"waduuhhh!" verin nyengir, dia tau maksud sheena karena verin tau partner siarannya yang satu itu lagi patah hati. soalnya kan foto marco di bali udah kesebar luas.
"gimana nih kabar hati para folkers? kalo kalian punya pertanyaan tentang hubungan atau masalah percintaan, kalian bisa tanya ke kita!" kata sheena.
verin mengangguk, "heum! betul banget! siapa tau salah satu dari kita bisa nemuin solusinya, so? just hit @hustleFM direct message atau sms ke nomor..."
"kosong delapan satu dua, empat lima dua, enam tujuh dua, sembilan sembilan dua!" lanjut sheena.
"pokoknya tetap jaga kesehatan yah biar bisa tetap beraktivitas!" ucap verin.
"terutama yang ada di ibukota jakarta nih, atau yang lagi pada kejebak macet!" tebak sheena.
"terus yang berebutan lift di kampus atau kantornya, pasti harus tetap semangat yaa!" ceria verin dengan suara cemprengnya, menyalurkan rasa semangat untuk para pendengarnya.
"ngomongin macet nih, kalian pernah nggak sih kejebak macet? coba deh share pengalaman kejebak macet terepic tahun ini versi kalian ke kita!" ujar sheena.
"waahh, boleh banget tuh! apalagi kalo macetnya bareng sama orang yang kita sayang ya, shen." verin melirik sheena yang langsung menaikkan kedua alisnya kikuk, ia merasa tersindir.
memori gadis itu seakan terputar dimana dirinya dan marco saling bercengkrama di tengah macetnya kota tanpa perlu takut bosan.
"ah, iya setuju! pasti perjalanannya tambah seru, yakan?"
"eh, shen! udah ada yang share questions di dm instagram @hustleFM nih!"
raut sheena menjadi sumringah antusias, "apatuh, rin? coba bacain dong!"
"gimana sih cara menghadapi hubungan yang lancar lancar aja terus tanpa disangka sangka hal yang paling ditakutin dalam hubungan itu terjadi?" baca verin pelan, "wow?? menurut lo gimana, shen? any solutions?"
sialan, bisa bisanya pertanyaan kali ini relate sama kondisi perasaannya sekarang.
sheena menghembuskan nafasnya panjang sebelum dia menjawab, "ya kita semua yang berada dalam hubungan pastinya dari awal udah tau resiko kedepannya."
"mencintai itu bukan perkara kebal, jauh dari kata mudah dan asal. so... maybe this song can cure your heartbreak with her angelic voice. nadin amizah, taruh!" putus sheena yang kemudian menyetel lagunya.
verin mendelik, "sesi YSL kan lima menit lagi anjir! kok lo udah setel lagu aja?"
temannya itu menyingkirkan headset yang menutupi di telinga kanannya, "asli, sorry rin. i have no idea... nggak tau mau ngasih solusi apa, sedangkan masalah gue sendiri belum clear dan gue aja nggak tau gimana nasib hubungan gue nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
أدب الهواة[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...