jalan mh thamrin

6.8K 1.1K 189
                                    

double update, semoga suka ya!
happy reading!♡

+

sirine mobil polisi semakin terdengar jelas, tiga lelaki yang mencegat lauren dan sheena masih belum jera.

setelah sheena teriak, salah satu dari mereka menarik serta mendorong sheena hingga membentur kap mobil yang berada di belakangnya. sedangkan lauren di bawa masuk ke dalam mobil lain yang tak jauh dari posisi mereka.

sheena khawatir sama lauren, dia berasa bersalah ngajak sahabatnya yang nggak tau apa apa kesini. dia mau bertindak, tapi cowok didepannya ini mengkunci tiap gerakan tubuhnya, bahkan tubuh sheena udah direbahkan di atas kap mobil dengan kedua tangan yang ditahan diatas kepala sama cowok ini.

"masih mau ngelawan, hm?" tanya cowok yang berada di atas sheena bersama seringaiannya.

"MINGGIR LO DARI HADAPAN GUE!"

cowok didepan sheena ini malah ketawa jahat sambil makin mendekati wajahnya ke depan collarbone sheena. "i like your smell."

BUAGHH!!

BUGH!!!

"KEPARAT! BERANI LO NYENTUH CEWE GUE?! HAH!??!" teriak marco emosi bukan main setelah menarik baju dan mendorong lelaki yang mengganggu pacarnya hingga terjatuh di aspal, menonjoknya habis habisan seakan tidak ada ampun.

BUGHH! BUGH!!!

"BANGSAT LO SIALAN!! DASAR BAJINGAN!!" pekik marco lagi. "NGGAK ADA KATA AMPUN BUAT LO BRENGSEKㅡ"

"MARCOO UDAHH!" sheena takut, dia panik. pasalnya polisi udah makin deket.

marco berhenti dari aksinya, dengan nafas yang menderu dan wajah penuh amarah ia bergegas menarik pacarnya menuju mobilnya.

sheena berjalan menuju mobil dengan penuh kekhawatiran di matanya, sesekali ia menengok kebelakang, mencari keberadaan laurenㅡ dan ternyata cewek itu lagi ditenangin sama jeno.

meskipun begitu, sheena tetep aja takut kalo lauren trauma. tapi kayaknya jeno bener bener ngadepin temennya itu dengan sabar, dia bahkan bantu lauren jalan menuju mobilnya karena kelihatan dari wajahnya, lauren syok banget.

"LAUREN! YOU OKAY???!!!" teriak sheena sebelum masuk dari mobilnya.

jeno dengan wajah babak belurnya menoleh, tersenyum samar ke arah sheena dan mengacungkan ibu jarinya tanpa melepas rangkulannya pada lauren yang masih sulit menyetabilkan tubuhnya.

"SHEENA! GET IN THE CAR!" teriak marco yang udah membuka pintu bagian pengemudi mobilnya.

"REN, LO SAMA JENO GAPAPA YA?? HATI HATI!"

"SHEENA! GET. IN. THE CAR!! HURRY!" ulang marco dengan nada kesalnya.

"JENO GUE TITIP LAUREN!"

lalu sheena membuka cepat pintu mobil marco dan duduk di dalam.

gilanya, belum sempat sheena menutup rapat pintu mobil marco, pacarnya itu udah melesatkan mobilnya.

BRAKK!!!

dengan panik setengah mati sheena membanting pintu mobil marco hingga pintunya tertutup. gadis itu meraih seatbelt yang ada diatas bahu kirinya dengan sekali gerakan, memasangnya dengan cepat bersamaan dengan kedua tangannya yang gemetar.

TRAFFIC ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang