note: semoga kalimatku cukup jelas di mengerti soalnya aku nggak pernah ngerti soal balapan brou😭😭😭
+
playlist
supercar by super m,
we own it by 2 chainz ft. wiz khalifa.+
significant others ❤
you
please, don't skip your lunch|
i hope something can make u smile today|
sorry about yesterday, shen|
i didn't mean to hurt you like that|
i'm sorry...|
sent at 12.02i love you like i always do|
sent at 12.03
ratusan bahkan ribuan orang memenuhi tribun fuji internasional speedway siang ini. cuaca yang terik karena sudah memasuki musim panas membuat semangat para pembalap dari mancanegara khususnya asia menjadi semakin membara.
"race fans, it's time for the most famous guy in motorsport!" pekik salah satu mc. "here to give the command, welcome your grand marshal, starve to tnt's show, the last ship comming back to tv this summer, eric dane!"
"first i'd like to take the opportunity to acknowledge and thank the men and women who are serving this great country overseas!" buka eric dane selaku senior dalam dunia auto racing beberapa tahun kebelakang.
pembukaan dimulai, marco masih berada di waiting zone sambil meratiin mobilnya yang lagi di set-up sama kru timnya sebelum digunakan. lelaki itu menenteng helmnya ke samping pinggang, seraya mengedarkan pandangannya ke arah tribun yang sangat ramai.
warna biru dari kru sponsor chevrolet yang bercampur warna oranye dari kru sponsor repsol kini mendominasi area pit tim marco, area ini menjadi tempat yang paling steril di arena balapan. dimana seisi tim berkumpul, mulai pembalap, manajer tim, wartawan, kru mekanik hingga mobil balapnya.
sebelum para pembalap diturunkan ke dalam trek balap, area ini juga menjadi tempat marco dan timnya merancang strategi, karena strategi termasuk salah satu faktor kemenangan sebuah tim dalam ajang kompetisi balap papan atas seperti ini.
"meet again with jonathan marco, the person who took the first place in the victory lane two years in a row!" papar salah satu wartawan.
marco menoleh ke belakang saat mendengar namanya, lelaki itu tersenyum ke arah kamera. "yeah, glad to be back here again!"
"okay, marco, kira kira apa aja yang sudah anda persiapkan di turnamen kali ini? apakah kita akan melihat kemenangan ketigamu disini?"
"oh, haha! actually, nothing special was prepare, um.." marco tertawa sebentar, lalu tangannya mengusap dagunya seperti berfikir. "i think, gotta stay focused 'cause i've worked hard all day. so, hopefully i can do a good job of making no mistakes."
banyak pertanyaan melenceng yang dilempar para wartawan, namun marco lebih memilih menjawabnya secara singkat dan bijak. lelaki itu kini kembali fokus ke mobilnya, beberapa menit lagi pertandingan inti dimulai, marco memakai helmnya dan masuk ke dalam mobil melalui jendela.
iya, bukan hanya mobil marco, mobil pembalap lain pun tidak ada pintu untuk masuk, karena akan ada besi penyangga yang akan menutup bagian kaca dan seluruh body mobil marco di dalamnya. hal itu tentunya untuk menjaga keselamatan para pembalap jika nantinya ada tabrakan atau kecelakaan beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Fanfiction[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...