akhir2 ini tugas aku banyak banget😵
tapi karna mark lee ini juara banget
bikin orang gak waras jadi,,, 😔😤😡😠
here's an update for yall💥
+
hari ini, setelah marco sama sheena abis pulang dari gereja, mereka mau pergi ke showroom mobil.
"mobil ini banyak kenangan kita berdua loh, mar." papar sheena sambil menjedai rambutnya. "kenapa mau beli lagi? yang ini nggak kamu kemana manain 'kan?"
marco tersenyum disela kegiatan menyetirnya, lalu menoleh. "i know, babe. mobil ini 'kan mobil pertama aku, dibeli pake uang hasil turnamen asia pertama aku."
"bahkan kamu juga orang yang pertama yang nemenin aku pas test drive. masa aku tega ngelepas mobil ini?"
sheena terkekeh. "yaudah, jadi sekarang kamu mau beli yang kayak gimana?"
"audi suv q8 especially the black one, soalnya dari dulu aku udah ngincer ini tapi belum kesampean." terang pacarnya dengan raut wajah yang berubah sumringah.
"kemarin aku udah hubungin dealer-nya, hari ini aku mau ngecek kondisinya aja sama pembayaran terus paling nanti malem aku ambil." lanjutnya.
gadisnya itu membulatkan bibirnya dan mengangguk paham.
kemudian hening, sheena menatap jalanan dari jendela sampingnya sambil menikmati alunan lagu rohani dari radio mobil marco.
"anyways, four days leftt!" seru marco seraya mengulurkan tangannya kesamping, menangkup wajah pacarnya. "mau spent a day kemana buat nanti?"
sheena tersenyum penuh hingga kedua matanya menyipit saat tangan marco mulai memainkan wajahnya.
"mmm, kemanaa yaaaa." goda sheena.
bukannya ngelepas, marco malah narik wajah sheena dan mengecup pipinya seraya berbisik, "camping yuk, mau?"
selanjutnya netra sheena menatap marco yang udah mengalihkan kembali pandangannya ke jalanan.
"mauuu! it would be fun!" responnya semangat.
"alright, nanti aku cari info camping ground yang bagus."
"okayy! sekalian anniversary 'kan?"
marco mengangguk, dan mengacak acak rambut sheena pelan. "iyaaaa."
"kalo gitu ayo kita tuker kado, mar!"
pacarnya mengangkat kedua alisnya. "that's a good idea, babe!"
"i know riiightt!" semangat sheena sambil melepar cengiran lebarnya pada marco.
"mau berapa malem campingnya, hm?" tanya marco seraya memutar stir mobilnya ke kanan.
"semalem aja cukup, yakan? soalnya aku juga mau ada uas minggu depan."
"umm, yeah. that's okay, just one night." lesu marco sedikit kecewa karena sebenarnya dia pengen lama lama berdua sama sheena. "kalo gitu i'll prepareㅡ"
dddrrrttt.... ddrrttt..
dddrrrttttttt...
kalimat marco terhenti saat ponselnya mendapat panggilan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Fanfiction[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...