note: aku nambahin visualisasi sheena (versi bayangan aku) di chapter sebelumnya dan di prolog!! hehe bisa kalian cek kalo penasaran AWKAKSJSAWK
+
playlist
streetcar by daniel caesar+
rasa pusing diakibatkan tujuh gelas vodka yang marco konsumsi tadi malam masih belum hilang dari kepalanya, marco meringis pelan saat membuka mata, ia memijit pelipisnya tidak beraturan, pandangannya masih kabur tapi ia tahu betul sekarang berada di kamar hotelnya.
helaan nafas panjang marco kini sebagai pembuka harinya setelah jam tidur yang panjang. dilihatnya jam dinding menunjukkan pukul dua belas siang, mata marco menyapu sudut kamarnya mencari keberadaan ponselnya.
semenjak kemarin malam baterai ponsel marco habis, jadi ia memutuskan untuk meninggalkannya di hotel dan pergi bersama lucas.
marco mengubah posisi tidurnya menjadi terduduk di tepi ranjang, menatap ponsel pintarnya yang masih proses menyala dari mati total.
angka 12% yang tertera di samping baterai ponsel marco membuat dirinya mendesis, ia masih belum mau bergegas untuk mengisi daya, satu nama yang ada dipikiran marco setelah siuman dari mabuknya cuma ada sheena.
ia belum mengabari kekasihnya yang satu itu sendari kemarin, pun begitu pula dengan dirinya yang khawatir perihal event pacarnya.
buru buru marco menyambungkan wifi hotel, butuh lima menit hingga seluruh notifikasi chat masuk.
you have 4 messages from renjun
you have 8 messages from significant others❤kening marco mengernyit saat melihat notif dari sahabat smanya kembali terpantri paling atas di barisan chat barnya, tanpa ada buruk sangka marco menekan chat dari renjun.
renjun
|mar, gue tau ini sama sekali bukan urusan gue
|maaf kalo gue lancang
|tadi malem lo minum banyak ya?
|tapi pernah nggak sekali sebelum minum lo mikir dulu?
sent at 01.39marco makin bingung, barusan kepala dia udah mulai reda dari pusing, sekarang malah disuruh mikir sama renjun.
you
jun? ada apa?|
gue nggak ngerti|
reads at 12.26baru aja marco menekan tombol kirim pesan, tapi sama renjun udah di read, secepat itu.
renjun
|sent a photo.
|asli bahaya banget apalagi lo lagi ditengah lingkungan club malam bali
sent at 12.27"jesus christ," marco terperanjat disaat melihat foto dirinya tadi malam bersama perempuan. jujur aja tadi malem itu udah diluar kendali marco banget. detik ini juga marco masih pusing buat inget semuanya.
renjun is typing...
tanpa pikir panjang marco lebih memilih menekan tombol telfon daripada menunggu renjun selesai mengetik.
"halo renjㅡ"
"mar, dengerin gue, lo sekarang atur nafas lo, gue tau lo masih dibawah pengaruh alkohㅡ"
"gue udah lumayan sadar, jun." pangkasnya. "itu foto dapet dari mana???"
"akun gosip, akun fans lo, akunㅡ ah udah banyak yang ngomongin itu di sosmed, mar."
marco menatap pantulan dirinya yang berantakan di kaca besar yang terpasang di lemari pakaian kamar hotelnya.
"now your life just like a movie mar, semuanya secara nggak langsung jadi konsumsi banyak orangㅡ terlebih lo pembalap muda terkenal yang lagi naik daun." papar renjun dengan nada seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Fanfic[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...