your vote and comments are
really needed! thankies♡+
"mar!! angkut cewe lo nih di hollywings!" pekik lucas dari sebrang telfon.
marco yang lagi ngegitar di balkon apartemen nya langsung terperanjat.
"lah?!! kok bisa?! ngapain diaㅡ"
"kawannya open table dari jam sebelas tadi!" jelasnya.
lelaki itu berjalan dengan langkah besarnya mengambil kaos hitam yang ia letakkan di tepi ranjangnyaㅡ pasalnya sendari di balkon, marco shirtless.
"yaudah tunggu!" balas marco. "jagain cewek gue dulu, cas! please!"
"santai, cewek lo lagi duduk sama temen ceweknya. aman." suara lucas memelan. "udah ya, gue mau lanjut lagi."
"okay man, thanks!"
sambungan terputus, dengan cepat marco mengambil kunci mobilnya, keluar dari apartemennya menuju hollywings senopati.
marco melirik jam digital dekat radio mobilnya yang menunjukkan pukul setengah satu malam, nggak biasanya sheena pergi ke bar tanpa bilang ke marco dulu.
kakinya semakin menekan pedal gasnya, butuh tiga puluh menit untuk sampai disana. marco membanting pintu mobilnya, berjalan masuk ke dalamㅡ pandangannya langsung tertuju kepada sheena yang lagi di bopong ke arah pintu keluar oleh salah satu temannya.
"nah! pas banget cowoknya dateng." ujar salah satu teman sheena.
"sheena minum berapa gelas?" panik marco sambil mengambil alih bopongannya.
"lima." jawab perempuan berambut sebahu yang kini sudah bertolak pinggang setelah sheena pindah ke tangan marco.
"astaga? dia lagi ada masalah?" lelaki itu menatap sheena yang lagi menenggelamkan wajahnya ke leher marco.
"nggak, tadi abis main dod." ucapnya.
marco menggeleng, ngga habis pikir.
"cewek gue disuruh ngapain aja sampe dia milih buat minum?" cecar marco dengan alis yang menukik.
"calm down, just sit on strangers lap," jawabnya enteng.
"tapi gue ga maksa kok, bahkan anak anak juga ada yang nahan dia, tapi cewek lo yang kekeuh mau minum." terang perempuan di hadapannya.
"yaudah, thanks...?" alis marco terangkat sebelah.
"verin."
"okay, thanks a lot verin." kilah marco lalu ia berbalik, berniat membawa sheena pulang.
"marcoo," panggil sheena ngelantur, tangannya bergelayut di lengan kanan marco. "mar... pusinggg."
tangan kiri marco membuka pintu kursi samping pengemudi, "masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAFFIC ✓
Fanfiction[PG-17] Tentang Marco si pembalap dan pacarnya yang selalu kena macet. written in bahasa, but lowkey bilingual. semi-lokal & lowercase indeed. [ was #1 in mark 260820 ] [ was #1 in marklee 250720 ] [ was #2 in jeno 050920 ] [ was #1 in nct 290920 ] ...