Flash kamera yang tak berhenti diarahkan padanya membuat mata Irene kian digenangi air. Pria yang duduk disampingnya memberi selembar sapu tangan sembari tersenyum manis. Pria itu bahkan memegang tangannya.
"Bagaimana dengan karirmu sekarang? Apa kau akan berhenti? Apalagi suamimu CEO agensimu" tanya seorang wartawan lagi.
"Tentu saja tidak. Itu adalah hidupku. Tidak akan kutinggalkan" jawab Irene.
"Aku yakin dia bisa membagi waktunya untuk keluarga dan juga karirnya" David lalu menatap Irene. "Dia wanita hebat dan mempesona, itu yang membuat aku jatuh cinta" tambahnya lalu tersenyum.
Terdengar sorakan dari seluruh orang dalam ruangan itu. Irene ikut tersenyum.
Semua wanita ditempat itu diam-diam iri dengan kehidupan Irene. Dia sangat beruntung.
Setelah konferensi pers selesai, keduanya berpamitan sambil bergandengan tangan. Tiba di satu ruangan, dengan kasar Irene menepis tangan David. Tak lupa ia menatapnya sengit dengan air mata yang mulai menetes.
"Aku jamin ini terakhir kalinya kau menyentuhku. Kau, jauhkan tangan menjijikanmu itu dariku. Sampah" ucap Irene berlalu pergi meninggalkan David yang tersenyum sinis menahan emosinya.
"Kau memangnya apa? Wanita yang dijual ayahnya sendiri. Bersyukurlah aku mau memberi dana kepada keluargamu sehingga ayahmu tidak bangkrut. Tahu diri sedikit" balas David membuat langkah Irene terhenti.
Benar. Irene tidak mungkin lupa itu.
***
Jeng jengggg
Setelah hiatus cukup lama nulis, author balik lagi dengan yang baru eak.Ini genre romance yah.
Dan ini kayak fanfiction gitu.Aku buat kayak gni biar para pembacaku bisa lebih tau visual setiap tokoh dalam cerita ini. Jadi pas ngebayangin itu dapat kesannya.
Kenalan dlu kuy.
Irene (Red Velvet Irene)
Vincent (Bts V)
David (Park Hyung Sik)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vice Versa (COMPLETE) ✅✅
RomantizmTakdir membawa Vincent harus berurusan dengan Irene, penyanyi sekaligus aktris paling populer yang hidup dalam kepalsuan. Irene tidak bahagia dengan pernikahannya, ayahnya menukar dirinya dengan uang dan semua orang mengira hidupnya sangat sempurna...