Pagi ini Lika tengah sibuk mempersiapkan barang-barang milik anaknya yang akan dibawa untuk kemping. Kemping dilaksanakan di taman milik sekolahan, hanya sampai sore jadi Lika tak perlu khawatir berlebihan. Karna anaknya cukup tau mana yang baik dan tidak baik.
"Rafa cepetan sayang! Mami tunggu didepan ya?"teriak Lika karna tak kunjung melihat batang hidung sang anak.
"Mi! Mami tau buku gambar Rafa ga?"tiba-tiba Rafa berlari, ia masih di tengah-tengah tangga.
Lika meneliti anaknya, Rafa sudah lengkap dengan sepatu dan bajunya.
"Miiii!! Buku gambar Rafa hilang."
"Beli lagi aja Rafa, keburu telat. Kamu udh siap kan?"
"Ga bisa mi!!! Itu ada tugas dari Bu guru."
"Kenapa ceroboh gini Rafa? Baru kali ini mami liat kamu ceroboh."
"Maaf mi."ucap lirih Rafa dengan menundukkan pandangan nya.
Lika meninggalkan tas yang tadi ia bawa, ia berjalan kearah putranya.
"Sekarang kita berangkat aja ya? Nanti mami usahain cariin buku gambar nya sampai ketemu. Rafa berangkat dulu dianter supir? Mami cariin buku nya dulu, nanti mami nyusul."tawar Lika
Rafa mengangguk ragu.
"Udh ga papa, nanti mami nyusul janji. Rafa berangkat dulu gih. Sarapan bekal nya mami bawain aja ya? Biar ga berat. Rafa bawa tas Rafa aja.. isinya cuma air minum buat Rafa nanti."
Rafa kembali mengangguk, anak dan ibu berjalan dengan santai. Lika mengantarkan Rafa sampai depan. Setelah melihat kepergian sang anak, Lika langsung lari kearah kamar Rafa.
Ia mencari kesana-kamari namun nihil. Lika berjongkok lalu mengintip kolong kasur Rafa.
"Ini dia!" Lika tersenyum lalu melangkah keluar dari kamar sang anak.
Lika segera mungkin membereskan berberapa keperluan Rafa yang harus dibawa seperti bekal, perlatan yang disuruh guru dan baju ganti tentunya.
Karna disana ada perlombaan seperti renang, main bola dll. Jadi untuk mewanti-wanti Lika membawakan pakaian ganti untuk anaknya. Memang ibu yang perfec.
Lika mengendarai mobil miliknya dengan kecepatan standar, tadi sopirnya menggunakan mobil jazz jadilah sekarang Lika memakai salah satu koleksi mobilnya ke sekolahan Rafa. Lika sampai dengan selamat, ia memakai kacamata hitam dan sepatu dengan tinggi 2 cm.
Fashion nya membuat mata ibu-ibu disekitar menoleh dan berdecak kagum! Lika itu bak model, karna tubuhnya yang modis ditambah wajahnya yang awet muda serta cara berpakaian yang sangat wah. Membuat ia menjadi sorotan, mata Lika tak menghiraukan ibu-ibu disitu, matanya terus mencari keberadaan sang anak Rafa.
"Mami!!!!"
Lika menoleh, betapa terkejutnya ia mendapati sosok disamping Rafa.
"A..aku belum siap plies."gumam Lika
*****
CERITA UDH AKU REVISI, NEMU TYPO COMEN AJA.
KAMU SEDANG MEMBACA
alaska & alika ( TAMAT)
Teen Fictionpernah dapet berberapa rank pertama di tagar wattpad. DON'T PLAGIAT ME! Publishing 19-Mei-2020 Tamat 03-Agust-2020 "gue ngandung anak lo brengsek!.." "gugurin kalau masih mau sama gue!" seketika hati Lika seperti di timpa seribu jeruji hancur!! ba...