29

48.5K 2.4K 206
                                    

Selama belajar online kalian ngerti ga? Atau malah pura-pura ngerti doang kayak aku?😭

*******

Alaska tengah diam mengerjakan dokumen yang tadi sempat ia berikan kepada Geo. Atasannya itu bilang bahwa dokumen yang Alaska berikan tidak sesuai seperti yang diminta Geo. Jadilah Alaska harus mengerjakan ulang diruangan khusus kolegan bisnis sepertinya.

"Pak, silahkan klik dokumen yang sudah saya kirim."

Alaska mendongak, menatap sang empu. Ternyata Alika, Alaska hanya mengangguk dan mengerjakan apa yang Alika suruh.

Jika kalian fikir Alaska jatuh cinta dan memiliki rasa simpati atau cinta-cinta an kepada Alika? Kalian salah besar!

Selama ini lelaki itu hanya di butakan dendam dan rasa benci. Ia memanfaatkan Lika untuk menyalurkan rasa dendam nya dahulu dengan kembarannya yakni Raksa.

Saat SMA, Alaska dan Raksa itu beda sekolah. Mereka memiliki kepribadian yang beda juga, jika raksa baik maka Alaska kebalikan nya.

Raksa memiliki ketampanan diatas rata-rata, sedangkan Alaska dibawah Raksa.

Berita kematian anak kolegan bisnis dahulu pernah membuat media geger dibuat nya, Raksa tidak punya musuh dan Raksa mati karena diserang geng motor. Geng motor itu diketuai oleh kembaran nya sendiri yakni Alaska.

Alaska mempunyai dendam tersembunyi dengan kembaran nya, ia merasa orang tua nya selalu mengutamakan Raksa, Raksa dan Raksa! Apa-apa Raksa, seakan dirinya hanya butiran jasjus dikeluarga itu.

"Setelah itu, bapak diajak meeting atasan saya."

Alaska mengangkat kepalanya lagi, ia menatap Alika.

"Baik."

Setelah menjawab, Alaska mengambil dan membereskan barang-barang nya. Pekerjaan nya sudah selesai, ia harus menemui geo dan memberikan dokumen Agar ia cepat pulang dan merebahkan diri.

Sedangkan dilain tempat, Alika menatap heran sifat mantan kekasihnya ini. Dahulu ia sering menatap rasa rindu di matanya, namun sekarang? Suara dingin itu kembali lagi..

"Alika = boneka," gumam Lika sendiri, ia melangkah kan kaki nya dengan kesal.

_______

"ALASKA!"

pecahan guci, vas bunga berserakan dilantai. Naumi sedang mode on, ia menatap nyalang Alaska.

"KAMU PEMBUNUH! JIKA DULU SAYA TIDAK MELAHIRKAN KAMU, ANAK SAYA RAKSA PASTI MASIH HIDUP! KAMU IBLIS! KEMBARAN KAMU SENDIRI KAMU BUNUH!"

seakan ada petir menyambar hatinya, Alaska menatap lurus kearah wajah mami nya.

"udah ma, Alaska engga salah!" Lerai Mia, disini ia serba bingung. Ingin memihak ke Abang nya namun.. mami nya lebih membutuhkan nya.

"KAMU BILANG UDAH? DIA PEMBUNUH! MAMI BENCI PEMBUNUH!"

yah mami nya mempunyai kelainan, kelainan ini disebabkan karena trauma yang mendalam. Mami nya belum bisa Nerima jika Raksa anaknya meninggal, apalagi meninggal ditangan kembarnya sendiri Alaska.

alaska & alika ( TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang