25

65K 3K 517
                                    

Kaget banget pas liat wattpad..

Padahal belum ada 6 bulan:)Buat kalian dapet salam dari aku🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal belum ada 6 bulan:)
Buat kalian dapet salam dari aku🖤

53,9k

Rank pertama di tagar Daddy😭

******

"Lika!"

Wanita itu menoleh, gelas yang ia pegang bergetar. Lika mundur perlahan, ketakutan nya dengan lelaki itu membuat ia tak mampu bersuara.

"DIMANA RAFAEL!"

Lika menggeleng, ia tetap mundur dan menepis tangan itu.

"Pergi!" Sentak Lika, Alaska mencerkam kuat pergelangan tangan Lika.

"Balikin Rafael! Disini gue berhak karena gue Daddy nya."

"Enggak! Sampai kapan pun Lo bukan Daddy nya Rafael," ketus Lika sembari memberontak untuk dilepaskan.

"Lepas gue bilang!"

"Ga akan sebelum Lo balikin anak gue!"

"Siapa anak Lo hah?"

"Rafael anak gue, dan Lo milik gue!"

Degg..

Lidah nya kelu, ingin berkata namun tatapan mata Alaska mampu membuat lika diam tak berkutik. Alaska meraih pipi Alika, ia mendorong pelan bahu Lika agar mundur dan menempel ke dinding. Jarak mereka berdua tipis sangat lah tipis.

Hembusan nafas Alaska menerpa hidung mancung milik Lika, "Jangan pernah pergi dari gue, Alika dan Rafael adalah hidup gue. Milik gue.."

Alaska dengan cepat menempel kan hidung nya dengan hidung Lika. Bibir tebal berwarna  maroon itu hendak menempel namun belum menempel tubuhnya seakan terlempar.

BUGHHH!!

"Bajingan!"

Lika kembali tersadar, nafasnya tersengal-senggal. Ia menatap wajah Geo yang merah padam. Lelaki itu membuat Alaska babak belur.

"Jangan pernah sentuh milik gue!"

Alaska mendesis sinis, ia mengelap darah diujung bibir nya.

"Milik lo? Sejak kapan dia jadi milik lo?"

Geo masih meredam amarahnya, ia menatap tak kalah sinis kearah Alaska.

alaska & alika ( TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang