casenya Rafaa😍
****
Lika, wanita itu sudah rapi dengan jas rambut yang panjang ia ikat menjadi satu. Polesan wajah yang natural namun masih memperlihatkan ke anggunan dan kecantikan Lika!
"Okey, kita lihat seberapa kuat nya dirimu Alika!"gumam Lika lalu menghampiri Rafa yang tengah bersiap berangkat sekolah.
"Rafa! Mami udh siap, kamu udh siap belum? Cepetan ya.. mami lagi ngejar waktu sayang!"
"Aku nya kapan dikejar mi!! Rafa cemburu sama berkas mami."
"Ck, mami selalu sayang sama Rafa! Cepetan five minute mami tunggu sayang."
"Cepet banget mi! Rafa lagi cari sepatu."
"Sepatu kamu di rak depan sayang, jangan jadi pikun dadakan!"
"Isss, bentar mi!"
Lika menggeleng, ia memilih kedapur mempersiapkan bekal untuk Rafa.
"Mi! Rafa udh ganteng?"
Lika menoleh, ia tersenyum hangat. Anak nya ini memang narsis! Coba lihat pagi-pagi sudah menanyakan ia ganteng atau tidak? Adakah anak Indonesia yang seperti ini selain Rafa?
"Anak mami udh ganteng, yuk sarapan dulu. Terus ini nanti bekal nya dimakan, susu nya mami taruh di tas bagian depan! Kalau jajan jangan sembarangan, terus kata Bu guru.. Rafa pulang jam 3 bener? Nanti Tante Farah sekertaris mami jemput Rafa ga papa ya? Mami lagi banyak tugas.. kamu tau di kantor lagi banyak masalah, mami sampai pusing tau.."jelas Lika yang diangguki Rafa.
Anak yang pintar, dapat mengerti kondisi orang tuanya.
"Udh selsai makan nya?"tanya Lika yang diangguki Rafa.
"Minum susu nya dulu biar nambah sehat. Terus belajarnya tambah semangat!"
"Udh abis mi!"
"Anak mami pinter banget sih, sini mami cium dulu.."ucap Lika lalu mencium kedua pipi Rafa.
"Mi peluk dulu dong!"pinta Rafa.
Mereka pun berpelukan.. membuat semua iri dibuatnya:)
"Rafa sayang mami, mami semangat kerjanya ya?"
Lika mengangguk, ia bersyukur mendapatkan buah hati secerdas dan sepengertian seperti Rafa. Ia pun menggendong Rafa lalu berjalan kearah bagasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
alaska & alika ( TAMAT)
Teen Fictionpernah dapet berberapa rank pertama di tagar wattpad. DON'T PLAGIAT ME! Publishing 19-Mei-2020 Tamat 03-Agust-2020 "gue ngandung anak lo brengsek!.." "gugurin kalau masih mau sama gue!" seketika hati Lika seperti di timpa seribu jeruji hancur!! ba...