Started on : May 2020
Dari awal masuk kuliah, gue udah menargetkan kalau setelah wisuda, gue bakal langsung cari kerja. Tapi semuanya mau enggak mau harus gue tunda, setelah mendengar kabar dari orangtua gue kalau gue bakal menikah dalam waktu dua minggu ini.
Gila sih. Gue tau kalau gue memang jomblo, lebih tepatnya udah dua tahun men-jomblo, tapi orangtua gue bersikeras buat ngejodohin gue sama laki-laki yang sama sekali enggak gue kenal.
Saat itu juga gue nangis kejer. Tapi mama terus nenangin gue, lebih tepatnya maksa buat berhenti nangis, karena sebentar lagi laki-laki yang mau dijodohin sama gue beserta keluarganya bakalan datang ke rumah. Mau lamaran, katanya.
Enggak lama, setelah gue berhenti nangis, terdengar suara mobil berhenti di halaman rumah gue. Papa sama mama langsung heboh.
"Mereka udah datang." Kata papa. "Rena, jangan nangis lagi, jangan malu-maluin papa sama mama." Setelah bilang gitu, papa jalan ke depan buat menyambut mereka.
"Ma..." Gue megang tangan mama. Mama senyum sambil ngusap kepala gue.
"Ini permintaan terakhir mama sama papa. Habis ini, mama sama papa enggak akan memaksa kamu untuk melakukan hal-hal yang enggak kamu suka lagi. Tolong ya, Ren."
"Assalamu'alaikum..."
Gue sama mama langsung menoleh ke pintu depan. "Waalaikum'salam..."
Mereka datang. Jantung gue berpacu dua kali lebih cepat. Terlebih saat kedua mata gue menatap seorang laki-laki muda bersetelan batik, wajahnya sangat gak asing bagi gue.
"Selamat datang di rumah kami, keluarga Lee..." Sambut mama ke mereka bertiga.
Gue masih berdiri mematung, menatap laki-laki muda itu yang juga sedang menatap gue.
"P-Pak Tae-Taeyong...??"
-
-
-Hello, Sir!
-
-
-LEE TAEYONG
KIM RENA
Happy reading.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Sir! | TAEYONG [✓]
FanfictionRena tidak pernah menyangka kalau ia akan menikah dengan Taeyong, yang ternyata laki-laki itu adalah guru olahraganya saat di SMA. Terlebih dulu saat SMA, Rena pernah menyukai Taeyong.