#1: His Words

16.2K 1.4K 310
                                    

Udah dua hari ini gue cengar-cengir enggak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah dua hari ini gue cengar-cengir enggak jelas. Dan udah dua hari juga gue selalu mikirin Pak Taeyong, guru olahraga gue pas di SMA, sekaligus calon suami gue. Sumpah deh, gue masih enggak percaya, kalau ternyata laki-laki yang mau dinikahin sama gue itu adalah Pak Taeyong.

Apa mungkin dikehidupan gue sebelumnya, gue pernah menyelamatkan negara, ya? Terus dikehidupan yang sekarang gue mendapatkan imbalannya, menikah sama Pak Taeyong.

IYA, PAK TAEYONG!

Jujur aja nih, pas kelas dua belas gue pernah naksir sama dia. Dia juga ngajar olahraga di kelas gue, sekaligus menjadi wali kelas di kelas gue. Gak cuma suka sama wajah gantengnya aja, tapi gue suka sama kedewasaannya. Dia itu pengertian, baik sama semua warga sekolah. Cuma gue kan orangnya mudah baper, jadi gue salah mengartikan sikap dia ke gue. Pokoknya gue udah jatuh hati sama dia.

Bahkan gue pernah nyatain perasaan gue ke Pak Taeyong pas hari kelulusan. Malu sebenarnya, tapi gue gak bisa nahan diri. Seperti ekspetasi gue, benar aja, dia nolak gue. Setelahnya gue baru merasakan rasa malu yang sangat luar biasa. Tapi untungnya, gue lulus SMA, udah gak mikirin gimana caranya ngumpetin wajah gue setiap bertemu sama dia.

Tapi sekarang, Tuhan mempertemukan gue dan Pak Taeyong kembali. Antara senang sama malu jadi satu. Tapi lebih dominan ke senang, karena impian gue lima tahun yang lalu untuk jadi pacarnya Pak Taeyong, akhirnya terwujud. Bukan pacar lagi, tapi istri!

Beneran, kayaknya dikehidupan gue sebelumnya gue pernah menyelamatkan negara, deh!

Oke, kembali ke waktu sekarang. Sekarang ini gue lagi berada di dalam mobilnya Pak Taeyong. Tadi Pak Taeyong jemput gue, mama nyuruh kita buat fitting baju nikah.

Sepanjang perjalanan, kita diam aja. Ternyata Pak Taeyong itu enggak berubah, masih sama, irit ngomong dan sikap cueknya masih mendarah daging di tubuh Pak Taeyong. Sebenarnya gue udah gatal banget pengen ngobrol sama dia, tapi setelah melihat ekspresi wajahnya yang flat, ah, males ah.

Tapi enggak nyaman juga kalau kita cuma diam. Gue kan bawel, jadi enggak enak aja kalau saling diam begini.

Gue berdeham untuk memecah keheningan. "Pak Taeyong?"

"Hm." Dia sama sekali gak menoleh, tapi masih untung dia nyahut.

"Ternyata Tuhan memang mentakdirkan kita untuk hidup bersama ya, Pak?"

Oh, shit. Mulut gue lancar banget ngomongnya. Tapi udah terlanjur juga. Pak Taeyong juga udah terlanjur nengok ke gue, walau cuma sebentar karena dia harus fokus menyetir.

Gak ada jawaban dari dia, bikin gue malu aja.

"Pak, kok diem aja sih, Pak?"

"Terus saya harus apa?" Akhirnya, dia ngomong juga. Tapi masih aja terdengar pedas ngomongnya.

"Hmm... Saya mau nanya Pak, gimana reaksi Bapak pas pertama kali tau kalau saya adalah calon istri Pak Taeyong?" Gue gak mau ribet, pertanyaan ini udah dari kemarin pengen gue tanyakan ke Pak Taeyong. "Senang, kah?"

Hello, Sir! | TAEYONG [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang