#40: Our Family

5.5K 531 73
                                    

Rena's side ...

Sekarang ini, Taeyong lagi gue pakein baju ㅡbukan Pak Taeyong, tapi bayi Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini, Taeyong lagi gue pakein baju ㅡbukan Pak Taeyong, tapi bayi Taeyong. Dia baru aja selesai gue mandiin, gue juga udah mandi pas mau salat subuh tadi. Pak Taeyong lagi ada di dapur, pagi ini dia yang nyiapin sarapan. Dia sendiri yang mau masak, terus nyuruh gue buat mandiin bayi Taeyong.

"Bububububu!"

Gue tertawa mendengar celotehan bayi Taeyong.

"Pake bedak dulu ya, Taeyong... Biar wangi, biar makin ganteng." Kata gue sambil makein bedak ke wajah bayi Taeyong.

Gue dan Pak Taeyong bersyukur banget, ternyata bayi Taeyong ini anaknya gak rewel dan mau aja ditinggalin di sini. Malah dia kayak seneng banget.

"Ren, sarapan udah siap!" Kata Pak Taeyong yang baru aja kembali dari dapur.

"Eh... Anak siapa ini? Ganteng banget..." Pak Taeyong naik ke atas ranjang kemudian menciumi kedua pipi bulat bayi Taeyong yang penuh bubuk bedak.

"Hm! Wangi banget kamu, Yong... Taeyong ganteng banget sih!"

Gue pun tertawa. "Iya, Lee Taeyong ganteng banget!"

"Ayo sarapan, saya juga udah buatkan bubur bayi buat Taeyong." Ajak Pak Taeyong.

"Pak, kalo sampai kita mau berangkat kerja orangtuanya Taeyong masih belum pulang juga, gimana dong?" Tanya gue bingung.

"Iya, itu dia yang bikin saya bingung." Ternyata Pak Taeyong pun sama bingungnya. "Kalo kita titipin ke tetangga sebelah, saya takut Taeyong malah kenapa-kenapa."

"Iya juga sih..."

"Mendingan kita sarapan dulu. Siapa tau pas kita lagi sarapan, orangtua Taeyong udah pulang."

Gue pun mengangguk.

"Ayo Taeyong, Om Taeyong gendong ya..."

Gue tersenyum saat melihat Pak Taeyong menggendong Taeyong menuju dapur. Gak usah dipertanyakan lagi, Pak Taeyong pasti mau banget punya anak. Gue jadi merasa menjadi istri yang gak berguna.

"Taeyong mau disuapin sama Om atau Tante?" Pak Taeyong bertanya ke Taeyong setelah mendudukan anak kecil itu di atas meja makan.

"Bubu!" Taeyong menunjuk gue.

"Bubu?" Ulang gue, Taeyong pun mengangguk lucu.

"Dia manggil kamu ibu, Ren. Haha!"

"Ya udah... bubu suapin Taeyong ya..." Gue pun menyuapi Taeyong.

"Bubu juga harus makan dong..."

Gue tertawa mendengar perkataan Pak Taeyong. Kemudian kami semua makan.

Bel pintu apartemen berbunyi, sehingga membuat gue dan Pak Taeyong merasa lega.

"Itu pasti orangtua kamu, Yong." Kata Pak Taeyong. "Saya buka pintu dulu ya, Ren." Pak Taeyong berjalan menuju pintu depan lalu membukanya.

Hello, Sir! | TAEYONG [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang