Guys, aku tau ini dadakan atau kecepetan tapi ini beneran eps terakhir alias ending 🙂
Seharian aku mikir 'nanti gimana ya lanjutannya?' ternyata sukses bikin kepala aku pusing wkwkwk.
Aku baca ulang eps #42, ternyata Taeyong n family udah bahagia banget yaa 😂
Ya udah, aku langsung kepikiran buat eps selanjutnya langsung epilog!
Semoga kalian gak kecewa sama endingnya yaa 😬🙏
Selepas kepergian Pak Taeyong yang meninggalkan apartemen untuk berangkat kerja, gue buru-buru langsung berjalan ke dapur untuk membuat kue ulang tahun.
Bisa ditebak gue bikin kue ulang tahun buat siapa? Siapa lagi kalau bukan buat suami gue sendiri? Haha...
Ini adalah ke tiga kalinya gue membuat kue ulang tahun untuk Pak Taeyong. Hari ini, Pak Taeyong udah menginjak usia kepala tiga, alias usia tiga puluh tahun. Ya, usia pernikahan kami juga udah memasuki usia tiga tahun. Alhamdulillah... selama tiga tahun ini, pernikahan gue dan Pak Taeyong sejuk, gak seperti pas awal-awal nikah.
"Bundaaaaa!"
Gue yang lagi naruh terigu ke dalam wadah sedikit tersentak dengan teriakan Yongi yang berlari menghampiri gue.
"Bunda lagi buat apa?"
Gue tersenyum. "Bunda lagi buat kue ulang tahun buat Ayah, sayang..."
"Ooohhh.... Bunda! Yongi pengen naik! Mau lihat!"
Gue terkekeh melihat Yongi yang merentangkan kedua tangannya; meminta gue untuk menggendong tubuhnya dan mendudukkannya di atas kursi.
Sekarang Yongi udah bawel, gak kayak pas tiga tahun lalu yang cuma bisa ngomong bubu, yaya, sama cucu. Saat ini Yongi udah berusia 5 tahun. Sebulan yang lalu, gue udah masukin Yongi ke sekolah TK. Dia anaknya aktif banget, dan gak gue sangka, makin ke sini wajah Yongi makin mirip sama Pak Taeyong. Bahkan Pak Taeyong dan kedua mertua gue pun mengakuinya. Dan semua orang yang melihat percaya bahwa Yongi adalah anak kandung gue dan Pak Taeyong. Ya, alhamdulillah... Hehe.
"Dulu kan Bunda bikin gue buat Ayah rasanya enggak manis tuh!"
Gue tertawa kikuk. Yongi benar, kue bikinan gue tahun lalu buat Pak Taeyong rasanya gak manis. Tapi walau tau rasanya gak manis, dis masih tetap aja habisin kue bikinan gue. Dan itu malah bikin gue merasa bersalah sekaligus terharu. Pak Taeyong sangat menghargai gue. Dan dia pesan, kalau setiap dia lagi ulang tahun, gue harus bikin kue ulang tahun buat dia lagi. Jadi untuk ulang tahun Pak Taeyong kali ini, gue harus benar-benar bisa bikin kue ulang tahun yang rasanya pas buat di lidah Pak Taeyong dan Yongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Sir! | TAEYONG [✓]
Hayran KurguRena tidak pernah menyangka kalau ia akan menikah dengan Taeyong, yang ternyata laki-laki itu adalah guru olahraganya saat di SMA. Terlebih dulu saat SMA, Rena pernah menyukai Taeyong.