#22: Saved

6.5K 738 37
                                    

Hari ini adalah hari sabtu, lebih tepatnya malam minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari sabtu, lebih tepatnya malam minggu. Tadi Pak Doyoung nelpon Pak Taeyong, katanya, jam tujuh nanti beliau mengundang kami berdua untuk dinner. Yang pasti sih, Pak Doyoung mau melepas rasa rindunya sama Pak Taeyong, haha.

Dan sekarang ini gue lagi ada di kamar mandi, lagi mandi. Ada rasa senang dan takut menyerbu gue di dalam kamar mandi. Ternyata gue udah sembuh dari datang bulan. Tapi rasa takut gue kembali muncul, kalau Pak Taeyong tau gue udah sembuh dari datang bulan, gue yakin, pasti malam ini Pak Taeyong gak bakal biarin gue lolos lagi. Duh, takutnya...

Eh, tapi, kalo gue gak ngomong udah sembuh, mungkin malam ini gue masih selamat. Kayaknya gue jangan dulu ngasih tau deh.

Bukannya gue mau jadi istri durhaka dan gak nurut, cuma gue merasa takut aja. Sebenarnya gue belum siap. Tapi kasian juga sama Pak Taeyong.

Tapi gue belum siㅡ

"Ren?"

Gue tersentak saat mendengar panggilan Pak Taeyong dari luar.

"Ren, udah selesai belum? Saya kebelet pipis nih!"

"Sebentar, Pak! Saya udah selesai kok!"

Dengan cepat, gue pun memakai bathrobe, karena gue udah selesai mandi juga. Setelahnya, gue berjalan keluar dari kamar mandi.

"Saya udah selesai mandi, Pak."

Pak Taeyong melirik gue dari atas sampai bawah. Mungkin dia bingung, karena ini pertama kalinya gue memakai bathrobe di hadapannya. Tadi gue lupa gak bawa baju salin, lagian Pak Taeyong juga mau mandi, gue bisa ganti baju di kamar.

"Katanya kebelet pipis, ya udah sana." Suruh gue ke Pak Taeyong sambil ngedorong badan dia buat masuk ke dalam kamar mandi.

Buru-buru, gue pun memakai dress yang udah gue siapkan. Alhamdulillah, sampai gue selesai pakai dress, Pak Taeyong gak kaluar dari kamar mandi. Bisa bahaya kalau dia melihat gue yang lagi pakai baju.

Saat gue lagi memoles makeup ke wajah gue, Pak Taeyong pun keluar dari kamar mandi ㅡdengan rambut hitamnya yang basah. Dan...

"Ih, Pak Taeyong! Kok keluar cuma pakai handuk doang sih?!" Gue langsung tutup mata. Ternyata dia gak bawa baju salin, dia keluar dari kamar mandi cuma pakai handuk yang melilit ke pinggangnya doang.

"Kamu juga tadi keluar dari kamar mandi cuma pakai bathrobe doang." Kata dia. "Saya gak komentar kamu, kan?"

Ah, udahlah, gue lanjut moles makeup lagi. Kalo lihatin dia terus, takutnya handuknya melorot lagi kayak tempo hari.

Selang beberapa menit, gue dan Pak Taeyong pun selesai dengan kesibukan mempercantik diri. Gue doang sih yang cantik, kan Pak Taeyong mah ganteng.

"Ayo Pak, lima belas menit lagi jam tujuh." Ajak gue. "Jangan sampai Pak Doyoung duluan yang udah stay di sana dan nungguin kita."

Pak Taeyong pun berjalan menghampiri gue yang udah ada di depan pintu depan. Sampai di hadapan gue, dia menarik pinggang gue, dan bibirnya mendekat ke telinga kiri gue.

Hello, Sir! | TAEYONG [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang