Aku tak pernah lelah untuk mengejarmu, selagi aku bisa mendapatkan bahagia ku.
~Roseane-------------------------------------------------------------
"GAVIN!!! " pekik seorang gadis dari arah belakang Gavin.
"tuh cewek mau ngapain lagi, shit! " geram Gavin.
Rose berlari kecil menuju Gavin yang terdiam di ujung koridor. Dengan senyum lebar milik Rose, ia menghampiri Gavin dengan ceria dan percaya diri.
"hai, Gavin." sapanya dengan terkekeh kecil. Menurut nya melihat seorang Gavin menjadi kesal karena dirinya adalah hal yang sungguh lucu.
"ini buat Gavin,..." Rose menyodorkan tangannya kedepan yang terdapat kotak bekal berwarna biru.
"tadi Rose buatin Gavin nasi goreng kesukaan Gavin." Gavin menatap malas kotak bekal yang ada di depannya.
"gue kenyang. " ucapnya dingin, namun itu tak menghentikan semangat Rose untuk tetap membujuk Gavin sampai laki-laki itu mau menerima kotak bekal yang di bawanya.
"yaudah kalo gitu Gavin makan pas jam istirahat aja, nih. " Rose menarik paksa tangan Gavin yang berada di saku celana sekolahnya dan menaruh kotak bekal itu diatas telapak tangan Gavin.
"gue bil----"
"makasih ya Gavin, jangan lupa di makan nanti. " Rose berlalu dari hadapan Gavin sebelum laki-laki itu mengembalikan kotak bekal miliknya. Sebelum menghilang dari hadapan Gavin Rose membalikkan tubuhnya untuk menatap Gavin yang sedang memasang raut muka sangat kesal.
Rose berjalan mundur dan tersenyum tipis melihat Gavin dari jarak 20 meter. "Gavin!! " teriak Rose dan membuat laki-laki itu menatapnya semakin kesal.
"sampai ketemu di kelas ya!!" ujarnya dan setelah itu berlari kecil menuju kelasnya, dan tak lupa senyum lebar terbit di wajah cantiknya.
"cewek gila!" Gavin melangkahkan kakinya menuju ruang osis. fyi, Gavin adalah seorang ketua osis di SMA Dermalangga. Selain karena jabatan di sekolahnya yang membuat dirinya terkenal, wajah tampan dan sikap tegas juga yang membuat dirinya di gilai oleh siswi-siswi Dermalangga.
Bagi mereka Gavin adalah laki-laki yang sempurna, selain menjabat sebagai ketua osis Gavin juga menjabat sebagai kapten basket. Tak hanya itu, laki-laki itu juga pintar dalam bermain musik dan juga pandai dalam bidang Akademik.
Gavin selalu menempati angka 1 di setiap ujian semester, karena Gavin selalu mendapatkan nilai tertinggi di SMA Dermalangga. Gavin banyak memiliki prestasi lainnya di bidang Akademik seperti juara olim matematika, kimia, dan masih banyak lagi.
Namun bukan hal istimewa itu yang membuat Rose menyukai Gavin. Karena bagi Rose berada di dekat Gavin membuat dirinya merasa nyaman dan aman, terlebih ia bisa melupakan sejenak tentang penyakit yang ada di dirinya.
***
"pagi! " sapa Rose semangat pada teman-temannya yang berada di kelas. "neng Rose geulis pisan euy. " ucap dodit dengan logat sunda nya.
"ihh makasih dodit, Dodit juga kasep pisan hari ini. "
"dodit nge-fly ini.. " Dodit memegang dadanya dan senyum-senyum sendiri membuat Rose cekikikan melihat tingkah konyol Dodit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANE [TELAH TERBIT]
Teen Fiction[KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVAT LEBIH BAIK DI FOLLOW DULU🤍] --_ Cerita ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang memiliki riwayat penyakit Gagal Jantung, yang bernama Roseane Putri Saphire. Gadis yang selalu ceria di hadap...