O U R S

289 10 0
                                    

• 💛 •

From Zero To Hero (4)

WHrjuno
Diem diem bae
Mabar kuy @AhZaenal @HaeChandra @Rendi A.

AhZaenal
Kuy

HaeChandra
3

Rendi A.
2 dulu baru 3 ogeb

WHrjuno
Gue sama Haedar!

AhZaenal
Ok, gue sama Rendi

HaeChandra
Siap siap kalah
Tim yang kalah traktir makan abis manggung

WHrjuno
Se7

Rendi A.
Ok

AhZaenal
Let's see

Beberapa menit setelah mabar...

HaeChandra
Gila
Lu kok jadi jago main ginian Ren?

WHrjuno
Tau
Pantesan aja Zaen tenang tenang aja se tim sama lu

AhZaenal
Yaiyalah
Sekarang Rendi udah nggak noob lagi
Wkwkwk

Rendi A.
😎

AhZaenal
Siapa dulu yang ngajarin😌

WHrjuno
Elu Zaen?

HaeChandra
Udah jangan dipuji dia
Besar kepala nanti

Rendi A.
Bukan si Zaen @WHrjuno
Syirik aja lu @HaeChandra

WHrjuno
Terus siapa?

HaeChandra
2

AhZaenal
Itu lho...

Rendi A.
Heh @AhZaenal !
Diem lu!

AhZaenal
Wkwkwk

Flashback beberapa hari yang lalu...

   "Sorry telat, lo udah nunggu lama?" Tanya seorang pemuda yang tak lain adalah Rendi Arjuno, mahasiswa tingkat 6 jurusan sastra Korea yang juga seorang vokalis Zero band pada seorang perempuan yang duduk santai memainkan HPnya.

   "Santuy aja, langsung mau coba mabar?" Tanya sang perempuan, Rendi mengangguk lalu bersiap bermain game online bersama.

Setelah memasang alat untuk memudahkannya bermain game online mereka segera bermain. Rendi sendiri beberapa kali melakukan kesalahan, namun dengan santainya perempuan itu membantu Rendi walaupun akhirnya mereka kalah.

   "Nggak terlalu buruk sih, cuman lo perlu ningkatin reflek lo saat ada musuh yang mulai nembakin lo," komentar perempuan itu. "Eh, makan dulu yuk, gue belum makan nih, Vi."

Vioni -perempuan itu- mengangguk, ia mulai memesan makanan. Mereka makan dalam keadaan hening, hingga suara telfon dari HP Vioni membuatnya segera menghabiskan minumannya.

   "Iya, Al?"

   "..."

   "Oh, ok."

   "..."

   "Biasa di kafe, mau mabar lagi sama Kak Rendi."

   "..."

   "Iya, nanti jam 10 paling gue udah balik."

   "..."

   "Hm."

Sedikit Rendi tau bahwa Vioni ini adalah teman akrab Alifah, jika diingat ia sedikit kaget bahwa anak jurusan ekonomi bisnis seperti Vioni sangat jago bermain game online seperti ini.

   "Dicariin Alifah, ya?" Tanya Rendi tiba-tiba, Vioni mengangguk. Lalu ia tersentak saat bibirnya tersapu tisu yang digunakan Rendi untuk memghapus noda makanan.

Vioni terpaku beberapa detik lalu kembali bersikap biasa. "Kak Rendi mau main ke apartku? Mau kita mabar disana?" Ajak Vioni, Rendi berpikir beberapa detik kemudian mengangguk.

• 💛 •

Rendi sedikit kaget saat memasuki apartemen yang disewa Vioni. "Maaf kalo berantakan. Dasar itu anak-anak!  Habis movie marathon nggak diberesin." Omel Vioni sambil membereskan beberapa bungkus jajan dan gelas kosong, sementara itu Rendi malah tersenyum kecil.

   "Kalian berempat nginep di apart ini?" Tanya Rendi saat melihat ada 4 kamar dengan tulisan nama dan warna pintu yang berbeda.

   "Ya, gitu. Kita temen seSMA dan kebetulan masuk di Universitas yang sama," jawabnya. Setelah semua rapi Vioni menyuruh duduk Rendi dan membawakan beberapa jajan dan jus jeruk.

   "Kita main lewat LED aja, ya? Kalo lewat HP kadang gemes sendiri. Ini stiknya." Vioni melemparkan asal stik game pada Rendi, lalu beberapa menit kemudian mereka hanyut dalam permainan game.

• 💛 •

O U R S (8)

AlifahPut
Weh lu pada dimana?

AhZaenal
Di hatimu 💚

HaeChandra
...

MeiSyah
2

WHrjuno
3

IndriAra
4

AlifahPut
Gue serius ege

AhZaenal
Mau dong diseriusin 🤭

AlifahPut
🖕🏻

AhZaenal
Kasar :(

HaeChandra
Sepet mata gue bacanya
Gue lagi double date sama si Juno @AlifahPut

AhZaenal
Lo sekarang pacaran sama Juno Haedar?
Gak nyangka gue

AlifahPut
Udah abaiin aja
Anggep bukan anggota grup
Si @Vioni C. Sama @Rendi A. kemana sih?

Vioni C.
Lagi di apart, mabar

Rendi A.
Yoi, ada yang mau join?

AhZaenal
Berduaan mulu di apart
Awas yang ke3 nanti👻

WHrjuno
Yok otw balik

HaeChandra
2

AlifahPut
3

AhZaenal
4
Kita setim yuk @AlifahPut

AlifahPut
G @AhZaenal
Gue mau sama @Vioni C. aja

AhZaenal
:"(

MeiSyah
Poor Kak Zaen

IndriAra
2

Rendi A.
Ngga! Gue sama Vioni pokoknya

• 💛 •

   "Serius banget mainnya," celetuk Rendi bersebelahan dengan Vioni yang masih bertahan dalam bermain game online. Vioni tersenyum kecil lalu kembali serius bermain game.

Cup!

   "Kalo serius gini makin cinta masa." Rendi terkekeh sambil mengecup punggung tangan Vioni yang sibuk bermain game.

Vioni berdecak namun tersenyum lalu menyenderkan tubuhnya pada tubuh Rendi yang bersandar di sofa.

Tiba-tiba suara apartemen menjadi ramai karena suara langkah kaki dan pekikan beberapa orang mulai terdengar, baik Vioni dan Rendi tak menghiraukannya masih sibuk bermain game.

   "Aduh, berasa lihat drakor gratis." Seperti biasa ucapan Indri yang sarkas membuat kedua pasangan itu menoleh sambil tersenyum kecil.

   "Mentang-mentang yang punya apart Vioni, kalo berduaan disini, ya?" Sahut Meisya. "Udah, jadi mabar gak nih?" Lerai Alifah.

Kemudian Indri dan Meisya sudah hilang didapur menyiapkan cemilan dan sisanya sibuk bermain game online bersama.

• 💛 •

OURS : Rendi and Vioni

• Short Story •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang