-6-

1.1K 186 13
                                    

Beomgyu sedang duduk di samping pos satpam menunggu parkiran sepi untuk mengambil sepeda nya yang terhalang beberapa motor siswa.

"Hallo" Sapa seseorang yang tiba-tiba duduk di samping nya.

Beomgyu terkejut dan menoleh, setelah melihat siapa yang menyapa nya dia langsung buang muka.

"Kamu nungguin aku, ya?" Tanya seseorang tersebut.

Beomgyu abai dengan pertanyaan itu dan masih membuang muka.

"Harus nya nunggu di kelas kamu aja sendiri, nanti aku jemput kesana" Kata seseorang itu lagi.

Beomgyu masih total abai enggan untuk menjawab.

Seseorang itu menghela nafas sejenak, kemudian menarik pinggang ramping Beomgyu untuk mendekat ke arah nya.

"Kamu kenapa, sayang?" Tanya pemuda itu lalu meniup telinga kanan Beomgyu.

Tangan Beomgyu terkepal kuat setelah akhir nya berdiri agak menjauh dari pemuda itu.

"Denger ya, Soobin. Jangan pernah panggil aku sayang lagi, karena sayang kamu itu cuma main-main aja!" Lelaki bernama Soobin itu terkejut dan menaikan sebelah alis nya menatap Beomgyu.

"Apa maksud kamu bilang gitu?"

"Nggak usah pura-pura nggak tau deh, Bin. Aku udah tau semua tentang taruhan kamu sama temen-temen kamu itu!" Jawab Beomgyu ketus.

"Taruhan apa?" Tanya Soobin.

Dia berjalan mendekat ke arah Beomgyu, yang membuat pemuda manis itu menatap nya malas.

"Aku tau kalo kamu nembak aku itu cuma karena taruhan aja, kan? Jadi berhenti buat manggil aku sayang lagi!" Balas Beomgyu.

Soobin manggut-manggut dan tersenyum tipis, "Oke kalo kamu udah tau semua, aku minta maaf. Tapi kamu jangan pernah larang aku buat manggil kamu sayang" Ucap nya sambil menekan kata yang terakhir diucap kan nya barusan.

"Aku udah maafin kamu sebelum kamu minta maaf. Tapi jangan pernah manggil sayang lagi ke aku!!' Ujar Beomgyu sambil menatap tajam Soobin.

Soobin yang ditatap seperti itu oleh Beomgyu kembali tersenyum, "Kenapa nggak boleh?" Tanya nya halus.

"Karena kamu bukan siapa-siapa aku, Soobin!"

"Kamu pacar aku" Jawab Soobin sambil menunjuk diri nya sendiri.

Melihat itu, Beomgyu langsung membuang muka.

"Aku bukan pacar kamu. Kemarin itu kamu nembak aku secara sepihak, dan belum ada jawaban apa-apa dari mulut aku" Kata Beomgyu.

Soobin diam memandang Beomgyu, kemudian memegang kedua tangan Beomgyu dan berlutut di sana.

"Oke kalo gitu, sekarang jawaban kamu apa?" Tanya nya sambil mendongak menatap Beomgyu.

"Jawaban aku, aku nggak mau jadi pacar kamu. Jadi, udah jelas kan? Jangan panggil aku sayang lagi!" Kata Beomgyu lalu menghempas tangan Soobin.

Beomgyu langsung berjalan ke parkiran dan meninggalkan Soobin di depan pos satpam.

"Beomgyu Rayyan Ravendra" Gumam Soobin sambil tersenyum tipis.

Masih di tempat yang sama, Soobin mengamati pergerakan Beomgyu yang terlihat kesusahan untuk mengeluarkan sepeda nya, dia terkekeh seteleh nya. Ekspresi Beomgyu saat itu terlihat seperti anak SD saja.

Tanpa menunggu lama lagi, Soobin langsung jalan ke parkiran dan membantu Beomgyu di sana. Dia menyingkirkan motor-motor yang menghalangi sepeda Beomgyu.

Beomgyu yang melihat Soobin langsung mendengus, setelah tidak ada motor yang menghalangi sepeda nya, dia langsung mengambil nya.

Saat hendak menaiki sepeda itu, Soobin menghentikan pergerakan Beomgyu dengan menarik lengan nya, membuat dia terhuyung ke samping kalau saja Soobin tidak langsung menahan nya.

"Mau apa lagi sih, Bin? Mulai sekarang jangan pernah ganggu aku lagi!" Kata Beomgyu.

"Aku yakin kalo ayah sama bunda kamu sering ngajarin gimana cara nya ngucap terimakasih sama orang yang udah nolongin" Ucap Soobin.

Lagi-lagi Beomgyu mendengus, dia menghembuskan nafas nya sebelum menjawab, "Terimakasih"

Soobin tersenyum dan memandang wajah Beomgyu lama. Wajah yang benar-benar membuat semua orang betah untuk melihat nya terus-menerus.

"Tapi kamu beneran indah, Gyu" Kata Soobin.

Beomgyu tertegun sebentar dengan penuturan Soobin, tapi seperkian detik berikut nya dia langsung menggeleng dan naik ke atas sepeda nya meninggalkan Soobin sendirian di parkiran.

Soobin terkekeh, "Kenapa di SMK ini bisa nerima murid yang masih SD dah" Gumam nya.




=====

Nah loh, Bin. Udah di tolak sama Beomgyu, mending sini sama aku aja:v #plak

VOTE jangan lupa!

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang