-16-

839 134 36
                                    

"Beomgyu!!"

Yang di panggil berhenti dan menoleh, lihat Yeji berjalan dari belakang nya dan langsung berdiri di samping nya.

"Ada apa?" Tanya Beomgyu.

"Mau ngobrol sebentar, kamu nggak buru-buru pulang kan?" Yeji balik bertanya.

Beomgyu melirik jam di tangan kiri nya, terus menggeleng pelan, "Nggak kok, Ji" Ucap nya.

"Ayo duduk di sana" Narik tangan Beomgyu kemudian duduk di sebuah kursi panjang yang ada di samping parkiran sekolah.

"Ada apa?" Tanya Beomgyu lagi.

Sekarang mereka sudah duduk di kursi.

"Kamu apa balikan lagi sama Soobin?" Yeji menatap serius Beomgyu.

Lelaki manis itu menghela nafas pelan sebelum menjawab, "Iya".

Yeji hanya manggut-manggut, Beomgyu menoleh dan menatap wanita cantik itu kemudian menunduk.

"Maaf, Yeji" Kata Beomgyu.

"It's oke, i am fine. Biarpun aku masih cinta sama Soobin, aku nggak berhak larang kamu buat jadian sama Soobin. Aku bukan siapa-siapa Soobin lagi, jadi aku akan berusaha buat lupain Soobin" Jawab Yeji pelan, dia menatap lurus kedepan kemudian tersenyum miris.

Tangan mungil Beomgyu bergerak untuk mengelus tangan Yeji, "Sekali lagi maafin aku, Ji. Aku nggak bermaksud buat rebut Soobin dari kamu. Aku yakin, kamu bakal dapet pengganti yang lebih baik dari Soobin. Kamu itu cantik, pasti banyak lelaki di luaran sana yang ngantri buat jadi pacar kamu" Kata Beomgyu.

"Iya Gyu nggak papa, kalo gitu aku pulang dulu ya. Terimakasih" Ujar Yeji kemudian bangkit dan berjalan meninggalkan Beomgyu sendirian.

*****

Pukul 19.00

Soobin berdiri di depan pintu dan menatap seorang lelaki manis yang sekarang sudah resmi menjadi kekasih nya.

"Kenapa malam-malam kesini?" Tanya Beomgyu tiba-tiba.

Soobin tersenyum tipis terus mengusap hidung mancung Beomgyu "Mau ketemu pacar, lagi kangen" Jawab nya santai.

"Apa harus banget?"

"Harus lah, kan aku kangen. Soobin itu bukan Dilan yang bisa nahan rindu" Kata Soobin bercanda, Beomgyu nya tersipu malu.

"Tapi Soobin itu kekasih nya Beomgyu" Lanjut Soobin. Mereka berdua tertawa setelah nya.

"Ayo duduk" Kata Beomgyu kemudian jalan ke kursi yang ada di teras rumah, Soobin juga.

Sekarang mereka sudah duduk, tatap-tatapan dengan senyuman yang terus mengembang sejak tadi.

"Aku mau nanya boleh?" Tanya Beomgyu kemudian.

"Mau nyium juga boleh"

"Ngawur!"

"Haha.. Mau nanya apa, sayang?"

"Kamu udah lama pacaran sama Yeji?" Tanya Beomgyu lagi, dia natap Soobin dengan serius. Yang di tatap malah buang muka dan tersenyum kecut setelah nya.

"Hampir dua tahun" Jawab nya.

"Oh, lama juga" Gumam Beomgyu.

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang