Beomgyu sedang duduk sendirian di ruang OSIS. Tadi saat pelajaran pertama, Jihoon memanggil seluruh anggota OSIS untuk segera merapat ke ruang OSIS dan membahas beberapa hal penting.
Rapat itu dilakukan hingga jam istirahat tiba, jadi Beomgyu memutuskan untuk istirahat di ruang OSIS saja dulu setelah rapat selesai.
Sekarang dia sedang duduk bersantai sambil mendengarkan musik dari boyband favorit nya– TXT yang berjudul Can't you see me.
Ceklekk...
Beomgyu tak sengaja melihat ada orang yang membuka pintu, langsung melepas earphone nya dan menatap heran ke arah orang itu.
"Boleh aku masuk?" Tanya orang itu.
Beomgyu pun mengangguk mengijinkan orang itu masuk, lagipula dia tidak ada hak untuk melarang siapa saja untuk masuk ke ruangan ini.
"Ada apa, Yeji?" Tanya Beomgyu setelah seseorang bernama Yeji itu sudah masuk dan berdiri di depan nya.
"Nggak ada apa-apa kok, cuma mau ngobrol aja sama kamu"
"Oh yaudah duduk aja, mau ngobrol apa?"
Yeji tersenyum lebih dulu sebelum duduk di hadapan Beomgyu, wanita cantik itu memandang Beomgyu lama.
"Denger-denger, kamu di tembak sama Soobin ya?" Tanya Yeji dengan antusias.
Beomgyu sedikit heran dengan pertanyaan Yeji yang menurut nya tiba-tiba itu. Dia tidak kenal dekat dengan Yeji, tapi kenapa wanita ini tiba-tiba bertanya dengan antusias seperti ini?
"Iya, tapi kita udah putus" Jawab Beomgyu kemudian.
"Wah masa iya? Aduh kasian banget kamu, katanya juga Soobin nembak kamu itu cuma karena taruhan, ya?"
Beomgyu semakin heran saat wanita di hadapan nya ini menanyakan hal seperti ini, bukan kah selama 3 bulan ini Yeji tidak bersekolah? Dan kenapa tiba-tiba dia bisa tau kalau Soobin menembak Beomgyu itu cuma karena taruhan? Tau dari mana dia? Apa dia dengar dari beberapa siswa?
"Kamu apa nggak ke kantin? Kok kesini?" Tanya Beomgyu mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Nggak, kan aku mau mau ngobrol sama kamu"
"Oh iya hehe"
"Beomgyu!" Panggil Yeji tiba-tiba.
"Ya?"
"Apa kamu suka sama Soobin?"
Deg
Beomgyu ingin pergi saja rasa nya dari hadapan Yeji, tapi itu terkesan sangat tidak sopan nanti nya. Jadi, Beomgyu tetap saja disini dan menjawab sebiasa mungkin.
"Memang nya kenapa?" Tanya Beomgyu balik.
"Nggak sih, aku cuma nanya aja. Disini aku tuh mantan nya Soobin, dan baru putus tadi pagi" Ungkap Yeji.
Beomgyu tentu saja terkejut dengan ucapan Yeji barusan. Apa benar kalau dia itu mantan Soobin? Tapi kenapa Soobin tidak pernah cerita? Ah Beomgyu lupa, dia kan cuma bahan taruhan Soobin aja, jadi nggak mungkin Soobin akan menceritakan kisah kasih nya sendiri kepada Beomgyu.
"Mantan pacar nya?"
"Iya, mantan pacar nya. Dan aku masih cinta sama Soobin sebenarnya, tapi kamu malah pacaran sama dia"
Damn!
Beomgyu benar-benar ingin keluar dari ruangan ini rasa nya. Kenapa Yeji tiba-tiba datang kepada nya dan langsung mengucapkan itu?
"Oh maaf, aku nggak tau. Kalau kamu mau balikan sama Soobin, silahkan saja. Aku kan juga sudah putus sama dia" Jawab Beomgyu dengan tersenyum.
"Iya santai aja, nanti aku bakal ngomong lagi sama Soobin buat balikan"
"Semoga berhasil, ya!"
"Oke terimakasih. Ngomong-ngomong hal apa saja yang sudah kalian lakukan selama pacaran?" Tanya Yeji kemudian.
Beomgyu langsung menatap heran Yeji, maksud nya apalagi ini?
"Maksud nya?"
"Ya selama kamu sama Soobin pacaran, kalian sudah melakukan apa saja? Nonton bareng? Kencan? Atau apa?"
"Ah itu, kita nggak pernah kayak gitu kok. Palingan cuma Soobin yang main ke rumah aku aja"
"Wah kamu benar-benar kasian ya, Gyu. Kamu tau nggak? Dulu waktu aku sama Soobin pacaran, dia selalu ngajak aku jalan-jalan loh. Dan kita juga pernah ciuman sampai-sampai hampir khilaf, tapi untung nya Soobin langsung sadar dan nggak jadi ngelakuin itu, dia bilang nggak mau ngerusak aku sebelum kita nikah" Kata Yeji sambil tersenyum menatap langit-langit ruangan OSIS.
Beomgyu yang melihat itu langsung bergidik ngeri. Sebenarnya apa alasan Yeji mengatakan itu semua kepada Beomgyu? Toh dia ataupun Yeji juga sudah putus hubungan kan dengan Soobin?
"Tapi kalian memang nggak bakal nikah, lha wong kamu udah di putusin sama Soobin duluan" Jawab Beomgyu dengan santai, tanpa tau jika Yeji tengah menggeram sekarang.
"Ya, tapi sebentar lagi aku mau balikan sama Soobin kok!"
"Oh iya hehe"
"Yaudah deh aku balik ke kelas dulu, ya. Sekali lagi terimakasih buat waktu nya, aku jadi bisa ngobrol sama kamu"
"Iya nggak papa, santai aja"
"Oke, kalo gitu aku duluan" Pamit Yeji kemudian bangkit dari kursi dan langsung keluar dari ruangan OSIS.
Setelah pintu tertutup, Beomgyu mengusap wajah nya gusar. Dia bingung kepada wanita yang baru saja ngobrol dengan nya tadi. Sebenarnya apa maksud Yeji?
=====
Kok ngakak ya baca interaksi nya Beomgyu sama mbak Yeji wkwk:v
VOTE jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran || SOOGYU
FanfictionLokal AU! Soobin Arlley Aldebaran yang tiba-tiba datang ke kantin dan langsung menyatakan cinta kepada tetangga kelas nya yang bernama Beomgyu Rayyan Ravendra. "Kamu indah" Deg "Karena kamu indah, kamu harus mau jadi pacar aku" Warn! Ini cerita ff B...