-31-

722 102 5
                                    

Soobin, Yeonjun, Taehyun, sama Kai terancam akan di keluarkan dari sekolah.

Point keempat lelaki berandal ini sudah sangat banyak selama bersekolah di SMK Patriot Sucipto.

Mereka sudah sangat sering melanggar peraturan sekolah. Bolos, datang terlambat, merokok di sekolah, seragam tidak pernah lengkap, tawuran antar pelajar, dan banyak lagi kenakalan yang mereka perbuat. Memang pantas kalau di sebut preman sekolah.

Sekarang keempat pria ini sedang duduk di bawah pohon mangga yang ada di parkiran sekolah, mereka sedang menunggu hasil negosiasi Taehyung kepada kepala sekolah.

Tadi nya orangtua Yeonjun, Taehyun, dan Kai juga di panggil ke sekolah, tapi mereka langsung pulang duluan karena menerima dengan ikhlas kalau anak-anak nya di drop out dari sekolah. Lain hal nya dengan Taehyung, papah tampan ini masih mau memperjuangkan anak nya untuk tetap bersekolah di sini.

Tak berselang lama, orang yang di tunggu akhir nya datang. Taehyung berjalan dengan santai ke arah Soobin dan teman-teman nya.

"Gimana, pah?" Tanya Soobin tidak sabaran.

Taehyung tidak langsung menjawab dan malah memberikan selembar amplop berwarna coklat kepada sang anak. Soobin dan ketiga teman nya saling tatap.

"Apa ini, om?" Tanya Taehyun mewakili semua nya.

"Itu surat jaminan. Kalian tidak jadi di keluarkan dari sekolah" Kata Taehyung.

Lantas senyum Soobin, Yeonjun, Taehyun, dan Kai langsung mengembang. Mereka semua salaman sama Taehyung sebagai ucapan terimakasih nya.

"Syukur kalo kita nggak jadi di keluarin, terimakasih banyak ya, om" Ucap Yeonjun sambil menatap senang ke arah Taehyung.

Taehyung nya manggut-manggut, "Kalian jangan senang dulu" Kata nya kemudian.

Keempat pelajar itu terkejut, "Maksud nya, pah?" Tanya Soobin.

Taehyung menarik nafas nya panjang, "Kalian akan tetap bersekolah disini, tapi selama sebulan ke depan kalian juga akan tetap di awasi. Kalau dalam sebulan ini kalian membuat masalah lagi, terpaksa sekolah akan mengeluarkan kalian. Papah mohon sama kalian, jangan sia-sia kan kesempatan terakhir ini. Jangan buat masalah dan patuhi peraturan" Ucap Taehyung.

Senyum keempat pelajar itu langsung mengendur.

"Ck, nggak asik!" Gumam Yeonjun.

"Itu terserah kalian, kalau kalian masih mau bersekolah disini ya patuhi peraturan. Kalau kalian di keluarkan dari sekolah, akan susah untuk mencari sekolah lain nanti nya. Lebih tepat nya kamu Yeonjun, kamu sudah kelas duabelas, sekolah lain tidak akan ada yang mau menerima kamu karena kamu sudah kelas terakhir" Ujar Taehyung.

"Iya, om" Jawab Yeonjun lesu.

"Terus sekarang kita boleh masuk?" Tanya Soobin kemudian.

Taehyung langsung mengangguk, "Iya kalian boleh masuk. Tapi ingat, patuhi semua ucapan guru dan jangan membatah!"

"Iya, pah"

Keempat pemuda itu akhir nya salaman sama Taehyung dan langsung berjalan masuk ke dalam kelas nya masing.

*****

"Tadi aku dengar, Soobin sama teman-teman nya nggak jadi di keluarin dari sekolah" Kata Minho kepada Beomgyu, Hwall, dan Minhee.

"Kok bisa sih? Harus nya mereka udah nggak sekolah disini lagi dong, ulah mereka kan udah di luar batas normal!" Cerocos Minhee tidak terima.

Beomgyu nya hanya menyimak saja, ia tidak terlalu minat dengan pembicaraan ini.

"Tapi ada pengawasan selama satu bulan, kalo mereka berulah lagi baru akan di keluarin beneran" Jawab Minho.

Hwall dan Minhee hanya ber 'oh' ria saja, sedangkan Beomgyu masih diam sejak tadi.

Hingga suara Hwall merecohkan lamunan Beomgyu, "Kamu kenapa diem aja, Gyu?" Tanya nya.

Beomgyu mengerjap, matanya tiba-tiba langsung menatap Minhee.

"Ada apa?" Minhee sadar sedang di tatap oleh Beomgyu langsung bertanya.

"J-jaemin suka sama kamu" Jawab Beomgyu dengan pelan.

Lantas mata Minhee membola, ia terkejut. Begitupun kedua teman nya–Hwall dan Minho juga ikut terkejut.

"Nggak boleh bohong, itu dosa" Kata Hwall.

Kepala Beomgyu langsung menggeleng, "Aku nggak bohong, Jaemin emang suka sama Minhee." Jawab nya.

Minhee masih tak percaya, ia bingung mau bilang apa lagi. Pasal nya Jaemin dan Minhee itu tidak kenal dekat, hanya tau nama saja. Tapi kenapa Jaemin bisa jatuh cinta pada Minhee?

"Minhee" Panggil Beomgyu.

Pemuda berparas cantik itu langsung menatap pemuda berparas manis, "Kenapa?" Tanya nya.

"Jaemin tulus cinta sama kamu, jangan sia-sia kan dia, ya" Kata Beomgyu.

"Tapi aku bingung, Gyu!" Balas Minhee.

Beomgyu tersenyum tipis, "Nggak papa, Jaemin siap menunggu kok" Jawab nya pelan.



=====

Makin ngebosenin aja dah, njs bat:)

Jangan pada kabur dulu ya, tunggu sampe end gitu, bentar lagi end kok wkwk:v

#UdahDiKodeNih

VOTE jangan lupa!

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang