-10-

1K 164 31
                                    

Niat awal Soobin yang mau masuk ke kelas langsung ia urungkan setelah membaca chat dari Yeonjun barusan.

Yeonjun mengajak nya bolos di warung biasa mereka nongkrong, disana juga sudah ada Taehyun dan Kai.

Soobin berfikir sejenak sebelum akhirnya melangkahkan kaki nya kembali lagi ke parkiran. Beruntung kali ini masih sangat pagi, jadi belum ada guru yang akan menegurnya jika dia keluar dari area sekolah.

Tak butuh waktu lama untuk Soobin sampai di warung, hanya 15 menit. Warung itu tidak terlalu jauh ngomong-ngomong.

Disana, sudah ada motor teman-teman nya terparkir dengan sembarangan. Soobin langsung turun dan berjalan masuk ke dalam warung.

"Setan lo, mas" Kata Soobin yang lagi liat Yeonjun ngerokok sambil mainin ponsel nya.

"Wih dateng juga ternyata, gue kira lo nggak bakalan dateng" Yeonjun mematikan ponsel nya beralih menatap Soobin yang sekarang udah duduk di samping nya.

"Tadi gue udah jalan mau ke kelas sih, tapi pas baca pesan lo, gue langsung balik ke parkiran"

"Pak Joni apa nggak ada, mas? Kok lo bisa keluar?" Tanya Kai kemudian. Dia lagi makan nasi pecel ngomong-ngomong, belum sarapan katanya.

"Nggak ada, lagian kalo pun dia ada gue bisa keluar lewat pintu belakang sekolah"

"Eh hari ini kan jadwal nya pak Jordi, nanti kalo kita di hukum gimana?" Taehyun menyahut. Dia lagi main PUBG.

"Lo kayak nggak pernah di hukum aja" Yeonjun menjawab.

"Bangsat lo, mas. Dia kalo ngasih hukuman nggak tanggung-tanggung anjirr"

"Nah itu lo tau, jadi yaudah sekalian aja bolos sehari. Kalo sekarang lo balik, udah pasti telat dan bakal kena hukum pak Jordi"

"Bener juga" Gumam Taehyun. Ketiga nya tertawa sambil geleng-geleng kepala. Taehyun itu orang nya labil, banget.

"Yeji nggak mau putus sama gue, gimana nih?" Tanya Soobin kemudian.

Taehyun berhenti main game, Yeonjun udah naruh rokok nya, dan Kai berhenti ngunyah buat natap Soobin.

"Lah? Bukan nya kak Yeji yang malah ninggalin lo dulu ya, mas?" Tanya Kai.

"Lo kayak nggak tau aja gimana sifat si Yeji"

"Terus apa lo nggak mau kasih kesempatan lagi buat dia?" Yeonjun menyahut.

"Kesempatan kedua emang ada, tapi buat ketiga nya gue nggak bisa. Dia terlalu anggap gue remeh, mas."

"Gue kira dia pindah sekolah, ternyata masih disini" Gumam Taehyun.

"Gue kira juga gitu, mangkanya gue mau aja nerima taruhan kalian buat nembak si Beomgyu di kantin"

"Nah jadi keputusan lo buat lanjut sama kak Beomgyu bener tuh, mas" Sahut Kai.

Soobin langsung menatap yang lebih muda dan mencoba menelaah ucapan Kai barusan.

"Maksud lo? Kalo gue pacaran sama Beomgyu, Yeji nggak bakal ngejar gue lagi gitu?" Tanya nya.

"Inti nya gitu"

"Bener lo, Kai. Oke gue beneran bakal lanjut sama Beomgyu" Kata Soobin mantap.

Yeonjun, Kai sama Taehyun mengangguk setuju.

"Jadi kapan, nih?" Tanya Yeonjun.

"Kapan apanya?"

"Kapan lo nembak Beomgyu lagi?"

"Enak nya kapan? Yang jelas, jangan nembak di kantin lagi" Kata Soobin.

"Orangtua kak Beomgyu kan baik, mas. Jadi lo nembak dia di rumah nya aja" Kai menyahut.

"Jangan di rumah, kan kemarin gue bilang kalo orangtua Beomgyu itu belum tau kalo kita putus, ntar kalo mereka nanyain kenapa gue nembak lagi gimana?"

"Iya juga, ya. Yaudah ajak kak Beomgyu nya keluar dong. Nanti kita bantuin"

"Bener tuh, lo dateng ke rumah Beomgyu aja terus pamitan sama orangtua nya buat ngajak Beomgyu keluar" Sahut Yeonjun.

"Oke nanti gue jemput dia!" Yeonjun dan Kai mengangguk kemudian.

"Gue harap, lo bisa beneran cinta sama dia Bin" Kata Taehyun kemudian.

Ketiga pemuda itu langsung menatap Taehyun dengan heran, "Maksud lo?" Tanya Soobin.

"Gue nggak mau Beomgyu terus-terusan di bohongin gini, apa kalian tega liat orang yang nggak salah jadi mainan kita kayak gini?" Taehyun menatap Soobin.

"Lo tenang aja" Soobin menepuk pundak Taehyun untuk memberi pengertian.

Taehyun tersenyum dan akhirnya mengangguk.

"Lo ternyata masih punya hati yang baik, meski kelakuan lo berandalan" Yeonjun ikut menepuk pundak Taehyun dan tersenyum kagum.

"Ya jelas dong, mas. Orang mas Taehyun aja cinta sama kak Beomgyu, mangkanya dia mikirin keadaan kak Beomgyu" Kata Kai tiba-tiba.

Taehyun langsung mengambil botol air mineral bekas dan melemparkan nya ke arah Kai, "Cocot mu" Ucap nya ketus.

Yeonjun sama Soobin tertawa terbahak-bahak, tapi Kai nggak. Cemberut dia, lagi-lagi wajah nya kena lemparan barang oleh kakak kelas nya sendiri.


=====

Masih ambyar dengan moment SOOGYU di mv terbaru T–T

Cuma beberapa detik tapi uwu sekali mereka😭

VOTE jangan lupa!

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang