-9-

1K 163 16
                                    

Soobin berjalan dengan langkah gontai dari parkiran sekolah. Selama perjalanan, banyak siswa-siswi yang menanyakan hubungan Soobin dengan Beomgyu.

"Hubungan lo sama Beomgyu gimana, Bin?"

"Katanya pacar, kok berangkat nggak pernah bareng?"

Tanya dua pemuda yang lagi jalan di samping Soobin.

Soobin menoleh dan menghela nafas pelan, "Udah putus, kemarin" Jawab nya acuh.

Kedua pemuda itu hanya ber 'oh' ria kemudian berjalan mendahului Soobin

"Nembak nya karena taruhan, sih. Mangkanya putus" Soobin menoleh ke belakang dan memutar bola matanya malas.

"Terus apa hubungan nya sama lo?" Tanya Soobin dengan ketus.

"Ya jelas ada lah, Bin. Aku kan pacar kamu" Seseorang yang sekarang sudah ada di samping Soobin itu langsung memeluk lengan Soobin erat.

"Mantan maksud nya? Apa lo lupa kalo kita ini udah putus?" Soobin menepis tangan seseorang itu dengan keras.

"Kita nggak pernah bilang putus ya, Soobin. Kamu harus inget! Dan aku masih pacar kamu!"

"Oke kalo gitu gue yang bilang, sekarang kita putus. Dan lo bukan pacar gue lagi!!" Kata Soobin.

"Nggak bisa gitu dong, Bin. Kamu nggak bisa mutusin aku secara sepihak gitu, kamu kenapa nggak ngertiin perasaan aku banget sih!!" Semprot seseorang itu.

Soobin berdecak sebal, kemudian menatap seseorang itu dengan tajam, "Nggak ada guna nya buat gue bisa ngertiin perasaan lo, karna pada dasarnya lo sendiri yang bikin hubungan kita ini jadi kayak gini. Jadi gue mohon sama lo, jangan ngejar gue lagi dan jangan ganggu hidup gue. Hubungan kita udah berakhir, Yeji Starla Amoura!"

Soobin langsung berjalan menuju kelas nya meninggalkan seorang perempuan cantik yang diketahui bernama Yeji Starla Amoura itu.

"Soobin dengerin aku dulu!!!" Yeji berteriak dengan keras, tapi Soobin tetap abai dan masih berjalan dengan langkah yang semakin cepat.

"Dia berubah" Kata Yeji lirih.

*****

"Kamu beneran putus sama Soobin, Gyu?" Beomgyu baru saja masuk ke dalam kelas nya dan langsung di suguhkan pertanyaan dari mulut Minho.

"Iya, semalam" Jawab Beomgyu, sekarang dia udah duduk di bangku nya di samping Minho.

"Nggak sayang? Baru aja pacaran langsung putus" Tanya Hwall kemudian.

"Bagus dong kalo gitu, aku dukung keputusan kamu buat putus sama Soobin" Minhee menyahut.

Beomgyu langsung hadap ke belakang dan menatap Hwall sama Minhee bergantian.

"Aku mutusin Soobin karena tau kalo dia membak aku cuma karena taruhan" Jawab nya kemudian.

"Terus Soobin bilang apa aja sama kamu?" Tanya Minho, dia juga ikutan hadap belakang.

"Nggak bilang apa-apa. Ah udah deh jangan bahas ini, aku males" Balas Beomgyu.

Ketiga teman nya manggut-manggut paham, tapi setelah itu Hwall buka suara;

"Eh iya, apa orangtua kamu udah tau kalo kamu putus sama Soobin?" Tanya nya, dan Beomgyu hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Terus gimana dong? Kamu apa nggak cerita?" Minho menyahut.

"Takut" Cicit Beomgyu pelan.

Ketiga teman nya langsung menatap Beomgyu dengan tatapan bertanya.

Mengerti maksud tatapan teman nya itu, Beomgyu langsung memejamkan matanya sejenak kemudian menatap teman-teman nya satu persatu.

"Aku takut bilang ke ayah-bunda soal putus nya aku sama Soobin. Aku nggak mungkin bilang kalo ternyata Soobin nembak aku itu cuma karena taruhan aja. Nanti apa yang bakal terjadi kalo Soobin di sidang ayah?"

"Ya bagus dong, biar Soobin tau rasa!" Sahut Minhee.

"Ngawur! Kasian Soobin nya lah, ayah aku kalo udah ngelabrak orang itu nggak pernah main-main. Bisa mateng beneran nanti Soobin nya"

"Kamu kenapa masih kasihan aja sama Soobin? Inget, ya! Dia udah mainin perasaan kamu, Gyu!" Kata Minhee ketus.

"Iya aku tau, dan aku nggak mau ada dendam di antara kita. Cukup aku putus sama Soobin aja itu udah buat aku ngerasa baik-baik aja kok" Beomgyu tersenyum manis menatap Minhee.

"Kamu orang nya terlalu baik, Gyu!"

"Lagian kalo aku cerita ke ayah-bunda, bukan cuma Soobin aja yang kena sidang nya ayah, aku juga bakal kena nanti nya. Apalagi bunda, dia pasti bakal pidato berjam-jam!" Gerutu Beomgyu.

Ketiga teman nya mengangguk kemudian, "Yaudah deh kalo itu mau kamu, yang jelas aku bakal marah besar kalo Soobin mainin perasaan kamu lagi!" Kata Minhee.

"Iya, terimakasih."


=====

Tiba² kepikiran buat masukin mbak Yeji disini wkwk:v

VOTE jangan lupa!

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang