Malam hari nya Soobin datang ke rumah Beomgyu. Dia nggak bilang dulu ke Beomgyu sebelum nya, membuat Beomgyu terkejut dan heran karena kedatangan Soobin yang tiba-tiba.
"Mau ngapain?" Tanya Beomgyu ketus, dia lagi berdiri di ambang pintu sambil berkacak pinggang menghadap Soobin.
"Mau ketemu pacar" Jawab Soobin enteng.
"Maaf ya, di rumah ini udah nggak nerima tamu malam-malam gini" Beomgyu mau menutup pintu rumah nya, tapi sama Soobin langsung di tahan.
"Minggir, nanti tangan kamu kejepit" Peringat Beomgyu, Soobin terkekeh dan masih menahan pintu nya.
"Kalo kamu yang jepit tangan aku mah nggak papa, aku ikhlas" Kata Soobin menaik-turunkan alis nya.
Melihat itu Beomgyu langsung mendengus, "Ngawur! Nanti kalo ada apa-apa sama tangan kamu, aku yang dikira macem-macem!" Ucap nya.
"Iya, kamu emang macem-macem sama aku"
"Apaan sih, minggir deh Bin!"
"Nggak mau, jangan ditutup pintu nya. Aku mau ngomong" Soobin memasang wajah melas di depan Beomgyu, tapi itu malah buat Beomgyu bergidik ngeri.
"Kan aku udah bilang, di rumah ini tuh nggak nerima tamu kalo udah malam!"Kata Beomgyu ketus.
"Bohong, orang sama ayah aja di ijinin"
"Halah udah deh, Bin. Kamu pulang aja!" Beomgyu dorong keras dada Soobin, tapi tenaga nya kalah sama Soobin, buktinya Soobin masih berdiri dengan kokoh di tempat yang sama.
Soobin tertawa kecil melihat Beomgyu, "Kamu jangan dorong-dorong aku gitu, nanti sama tetangga dikira lagi godain aku, lho" Ucap nya.
"Ih apaan sih, kamu tuh yang godain aku. Di suruh pulang malah ngotot nahan pintu nya!" Ketus Beomgyu.
"Kamu nggak goda aku aja, aku udah ke goda sendiri sama kamu"
"Ngawur! Kamu pulang aja deh, Bin!"
Beomgyu memukul keras lengan Soobin agar tangan nya berhenti buat nahan pintu, tapi Soobin tetap saja keras kepala. Malam ini, dia harus bisa ngomong sama Beomgyu pokok nya.
Saat mereka sibuk berdebat, tiba-tiba dari dalam rumah muncul lah Yoongi dan Jungkook ke arah nya. Soobin yang lihat itu langsung tersenyum.
"Ngapain kamu senyum-senyum? Koyo wong edan!" Kata Beomgyu.
"Heh kakak kok ngomong gitu, sih? Siapa yang ngajarin?" Ucap Yoongi. Beomgyu langsung menoleh dan meringis menatap Yoongi.
"M-maaf, bunda"
"Ada tamu kenapa nggak di suruh masuk dulu?" Jungkook menyahut.
"Udah mau pulang kok, ayah" Jawab Beomgyu.
"Nggak di bolehin masuk sama Beomgyu, yah. Padahal Soobin mau ketemu sama ayah dan bunda" Kata Soobin. Beomgyu langsung menatap Soobin dengan tajam, sedangkan yang di tatap seperti itu malah abai dan tersenyum pada Jungkook dan Yoongi.
"Nggak boleh kayak gitu, kak. Ayo Soobin masuk" Kata Yoongi.
Soobin melirik sebentar Beomgyu, terus tersenyum kemenangan.
"Nggak usah deh, bunda. Soobin di luar aja, mau ngobrol sebentar sama Beomgyu di sini" Jawab nya.
"Yaudah, nanti suruh Beomgyu ambil minum kalau kamu haus" Ucap Jungkook.
"Siap, ayah"
Jungkook dan Yoongi akhirnya kembali masuk ke dalam rumah, sekarang tersisa Soobin dan Beomgyu di teras.
"Ayo duduk, serius aku mau ngomong sama kamu" Soobin narik pelan tangan Beomgyu buat duduk di kursi teras.
Beomgyu nya diem aja, tapi dia juga duduk akhirnya.
"Mau ngomong apa lagi, sih?" Tanya nya kemudian.
"Tadi siang kamu nolak aku, tapi aku masih ngerasa kalo kamu itu pacar aku" Kata Soobin.
"Hah? Kenapa gitu?"
"Karena kamu sendiri yang bilang ke ayah-bunda kalo aku itu pacar kamu"
"Kapan? Dimana?" Tanya Beomgyu penasaran.
"Malam hari, pas aku sama Taehyun nganterin sepeda kamu. Kamu bilang sama ayah-bunda kalo kita pacaran" Jawab Soobin santai.
"K-kamu salah denger" Beomgyu langsung buang muka karena gugup.
Soobin yang melihat itu tersenyum, "Nggak mungkin. Terus yang kamu bilang 'I love you too Soobin' itu apa maksud nya, hm?" Tanya nya.
"B-bukan apa-apa, itu karena kamu yang maksa" Jawab Beomgyu gugup.
"Aku nggak pernah maksa"
"O-oke itu emang kamu nggak maksa, tapi waktu itu aku nggak tau kalo ternyata aku lagi dimainin aja sama kamu" Kata Beomgyu lalu menatap Soobin.
"Dimainin gimana?"
Beomgyu melirik sebentar Soobin yang masih setia menatap nya, kemudian membuang muka lagi.
"Kamu nembak aku karena main-main aja kan? Kamu cuma jadiin aku sebagai bahan taruhan aja sama temen-temen kamu" Kata Beomgyu.
"Dan kalo pun sekarang kita pacaran, aku mau putus. Kamu boleh pulang" Lanjut Beomgyu kemudian bangkit dari duduk nya dan berjalan masuk ke dalam rumah.
Soobin ikut berdiri setelah nya, "Yaudah kalo itu mau kamu" Jawab nya.
Beomgyu langsung nutup pintu nya, dan Soobin pulang ke rumah nya sendiri.
=====
Mungkin setelah ini jarang up, saya mau UAS kwhdkdjdndk😭
VOTE jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran || SOOGYU
FanfictionLokal AU! Soobin Arlley Aldebaran yang tiba-tiba datang ke kantin dan langsung menyatakan cinta kepada tetangga kelas nya yang bernama Beomgyu Rayyan Ravendra. "Kamu indah" Deg "Karena kamu indah, kamu harus mau jadi pacar aku" Warn! Ini cerita ff B...