-17-

788 128 14
                                    

Beomgyu kesal, hari ini ada upacara bendera tapi atribut nya tidak lengkap. Beomgyu nggak bawa topi, bukan nggak bawa sebenarnya, tapi topi nya hilang entah kemana.

Tadi pagi lelaki manis itu sudah bertanya kepada Yoongi, tapi Yoongi nya nggak tau. Terus dia coba nanya ke Jungkook, tapi sama Jungkook malah di marahin. Jadilah Beomgyu berangkat ke sekolah dengan atribut apa ada nya.

Sekarang ini dia sedang berdiri di depan para murid SMK Patriot Sucipto, dia nunduk terus karena malu. Seorang Beomgyu Rayyan Ravendra di hukum itu merupakan hal yang sangat memalukan bagi nya.

Cuaca pagi ini tidak mendukung, matahari bersinar sangat terang. Sehat sebenarnya kalau terkena paparan matahari di pagi-pagi seperti ini, tapi kalau menghadap langsung ke timur, apa tidak panas? Itu yang di rasakan Beomgyu sekarang, panas.

Lelaki manis itu sesekali mengipasi wajah nya dengan tangan mungil nya, mengelap keringat yang menetes di kedua pelipis nya.

Saat Beomgyu sibuk menunduk karena kepanasan, tiba-tiba tubuh nya di dorong pelan oleh seorang lelaki, dan tanpa merasa bersalah, lelaki itu langsung berdiri di depan tubuh Beomgyu.

Beomgyu sedikit merasa kesal dengan itu, dia terkejut karena tubuh nya tiba-tiba di dorong ke belakang, hampir saja Beomgyu mau terjungkal, tapi untung saja dia langsung menyeimbangkan tubuh nya.

Beomgyu narik seragam lelaki itu agar menyingkir, tapi lelaki itu tetap berdiri kokoh di depan tubuh Beomgyu.

"Gue tau lo kepanasan, jadi gue berdiri di depan lo buat ngehalangin matahari" Kata lelaki itu.

Beomgyu sedikit tercengang mendengar suara itu, sangat familiar bagi nya.

"Aku nggak kepanasan, ya! Kamu minggir aja!!" Narik lagi seragam lelaki itu sampai berubah jadi kucel karena kuat nya tarikan Beomgyu.

Lelaki itu langsung balik badan buat hadap Beomgyu, setelah itu tersenyum tampan.

"Loh?! Ngapain disini?!" Tanya Beomgyu terkejut.

"Mau ngelindungin lo, gue tau lo kepanasan. Tuh keringat lo netes terus" Kata lelaki itu dengan santai.

Beomgyu masih terkejut sampai nggak tau harus bilang apa.

"Udah nggak usah kaget gitu, nih pake topi gue" Lepas topi nya dan langsung di pakai kan di kepala Beomgyu.

"Eh?"

"Kasian lo kepanasan gitu, mending gue aja yang kepanasan nggak papa"

"T-terimakasih" Cicit Beomgyu pelan.

*****

Kemudian di barisan kelas jurusan otomotif, Soobin sama Taehyun berdiri di barisan paling belakang. Padahal tubuh Soobin kayak tiang, tapi baris nya selalu di belakang. Kata nya biar bisa istirahat kalau tiba-tiba capek. Apalagi pas waktu pak Joni yang jadi pembina nya, beliau nggak pernah singkat kalau lagi ceramah, jadilah Soobin duduk di belakang sama Taehyun saja.

"Bawain topi gue" Kata Soobin langsung melepas topi nya dan di lempar ke arah Taehyun.

Taehyun yang refleks pun langsung menangkap nya dan menatap Soobin dengan heran, "Mau ngapain lo?" Tanya nya.

"Nemenin pacar gue di hukum di depan" Jawab Soobin dan langsung berlari ke depan buat nyamperin Beomgyu.

"Kayak nya lo udah mulai cinta beneran sama Beomgyu, Bin" Kata Taehyun pelan.

Balik lagi ke Soobin, lelaki tiang itu berjalan ke depan dimana Beomgyu di hukum.

Saat mau menghampiri Beomgyu, mata Soobin tiba-tiba saja terkunci oleh seorang lelaki yang berdiri di depan Beomgyu sedang memakaikan topi ke kepala si manis.

Soobin juga melihat, kalau Beomgyu sama sekali tidak keberatan dan tetap menerima topi dari lelaki tersebut.

Soobin tersenyum tipis sebelum akhir nya berjalan balik buat ke barisan nya tadi.

Taehyun yang melihat Soobin balik lagi, menatap nya heran, "Kok balik lagi? Nggak jadi nemenin?" Tanya nya.

"Udah ada yang nemenin ternyata" Jawab Soobin pelan.

"Siapa?"

"Pacar baru nya kali" Kata Soobin acuh, dia langsung rebut topi nya dari tangan Taehyun dan segera di pakai.

Taehyun penasaran siapa orang yang di maksud Soobin barusan. Dia jinjit buat liat ke depan, tapi apalah daya dengan tinggi Taehyun yang tidak seberapa. Tubuh Taehyun tetap kalah tinggi sama temen-temen nya. Jadilah dia pasrah dan menghela nafas gusar.

Tak lama setelah itu, upacara bendera di mulai.

=====

Yang lagi sama Beomgyu itu orang nya ganteng banget, serius nggak bohong:v

VOTE jangan lupa!

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang