-1-

2K 263 109
                                    

Beomgyu, Minho, sama Hwall sedang makan di kantin sekarang. Setelah bergelut dengan pelajaran matematika yang kata nya Minho tadi sulit, mereka langsung pergi ke kantin.

"Tadi aku telat, lho" Kata Beomgyu tiba-tiba.

Mereka semua lagi kompakan makan batagor ngomong-ngomong.

"Eh iya kok tumben, ada apa?" Tanya Minho yang baru aja ngehabisin batagor nya.

"Ban sepeda ku bocor di jalan Gajah Mada tadi"

"Terus sepeda mu gimana?" Hwall menyahut.

"Aku tinggal di tempat tambal ban yang ada di perempatan sekolah kita"

Kedua teman nya mengangguk, terus lanjut makan. Beomgyu sama Hwall doang yang makan, Minho nggak. Dia lagi main hp sekarang, batagor nya udah habis duluan tadi.

Minho, nama lengkap nya Minho Narejin. Dia teman sebangku nya Beomgyu.

Terus ada Hwall, nama lengkap nya Hwall Pahlevi. Dia duduk di belakang bangku Beomgyu dan Minho, duduk nya sama Minhee, tapi Minhee nggak masuk hari ini.

Saat mereka sedang sibuk sendiri-sendiri, tiba tiba datang 4 pemuda dari arah pintu kantin yang langsung membuat suasana menjadi riuh. Siapa lagi kalau bukan Soobin and the gengs.

Yeonjun, Kai, sama Taehyun duduk di kursi yang kosong tapi tidak dengan Soobin. Dia malah jalan ke kursi Beomgyu sama teman-teman nya.

"Gyu, ada Soobin tuh" Minho bisikin Beomgyu yang lagi asyik makan.

Beomgyu langsung noleh, ternyata bener kalo Soobin lagi jalan ke arah nya.

"Beomgyu" Panggil Soobin, dia udah berdiri di samping Beomgyu sekarang.

"Iya Bin?"

"Berdiri sebentar dong, aku mau ngomong" Kata Soobin.

Beomgyu lirik sebentar Minho sama Hwall, tapi mereka malah buang muka. Teman nggak ada akhlak memang:)

"Mau ngomong apa, Bin?" Tanya Beomgyu, dia udah berdiri sekarang. Mendongak buat natap Soobin.

Bukan nya menjawab, Soobin malah natap Beomgyu dari bawah sampai atas. Tersenyum setelah nya.

"Kamu indah"

Deg

Setelah bilang gitu, Soobin buang muka. Beomgyu nya terkejut, dia heran kenapa Soobin tiba tiba bilang gitu.

"Karena kamu indah, kamu harus jadi pacar aku" Ucap Soobin, terus natap Beomgyu lagi.

Beomgyu diam, dia masih terkejut sama ucapan Soobin barusan.

"Kalo gitu aku makan sama temen-temen ku dulu ya,sayang" Soobin elus pelan rambut Beomgyu, terus jalan ninggalin Beomgyu.

Suasana kantin yang tadi nya hening karena Soobin nembak Beomgyu, sekarang udah mulai ramai lagi. Ramai membicarakan kejadian yang baru aja terjadi.

"Itu tadi Soobin?" Minho berdiri terus natap Beomgyu heran.

"Kok kamu di tembak sih? Eh itu nembak bukan sih nama nya?" Hwall menyahut, dia juga ikut berdiri.

Mereka bertiga berdiri.

"Kalian gimana sih? Aku bingung tau" Kata Beomgyu frustasi.

Kedua teman nya saling tatap, terus mengerdikkan bahu nya acuh.

*****

"Nyali mu keren, mas" Kata Kai sambil nepuk pundak kakak kelas nya itu.

"Murid ku lho ini" Yeonjun menyahut, terus tertawa. Soobin juga tertawa.

"Hebat bos ku" Taehyun tepuk tangan, tapi pelan banget, takut kalo siswa lain denger nanti nya.

Soobin cuma tersenyum tipis, "Berarti gue menang"











































































:v

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang