-22-

728 122 27
                                    

Beomgyu galau. Orang yang sudah ia lupakan malah datang kembali di hidup nya.

Kenapa disaat hati Beomgyu sudah dimiliki orang lain, Jaemin datang lagi dan baru menyadari akan keberadaan Beomgyu.

Sekarang dia lagi jalan di koridor sekolah mau ke parkiran. Tapi tiba-tiba saja bahu nya di tepuk oleh seseorang.

Beomgyu berhenti dan menoleh, setelah melihat siapa yang menepuk nya dia lanjut jalan.

"Sendirian aja, Gyu" Kata Jaemin kemudian, dia udah ada di samping Beomgyu ngomong-ngomong.

Mereka jalan berdua dengan pelan.

"Nggak sendirian" Jawab Beomgyu pelan.

Jaemin nya langsung celingak-celinguk liat sekitar, padahal koridor nya udah sepi banget, cuma ada dia dan Beomgyu. Tapi kenapa lelaki manis itu bilang kalau dia tidak sendirian?

"Lo punya indra keenam?" Tanya Jaemin pada akhir nya, dia bergidik ngeri kalau saja Beomgyu benar-benar mempunyai indra keenam.

Lelaki manis di samping nya langsung menatap nya dengan bingung, "Maksud kamu apaan sih?" Tanya nya.

"Lo bilang lo nggak sendirian? Padahal disini kan sepi banget nggak ada siapa-siapa" Jawab Jaemin.

"Ck.. Aku kan emang nggak sendirian, kalo aku sendirian, terus kamu nya apa? Orang aku lagi jalan sama kamu, itu kan arti nya aku nggak sendirian" Kata Beomgyu dan menatap Jaemin malas.

Lelaki tampan itu tertawa canggung, terus menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Maksud gue sebelum gue datang tadi lo sendirian"

"Ngomong nya nggak jelas. Iya tadi aku sendirian"

Kedua lelaki yang memiliki paras berbeda itu sudah sampai di parkiran sekolah. Beomgyu liat ada 2 sepeda terparkir di sana.

"Ini sepeda kamu?" Tanya Beomgyu.

"Iya, lo mau nemenin gue jalan-jalan? Gue kangen suasana Jogja" Kata Jaemin.

Deg!!

Kalau begini cara nya, bagaimana bisa Beomgyu melupakan Jaemin? Dulu waktu SMP, setiap pulang sekolah mereka selalu bersepeda dahulu keliling Jogja sebelum pulang ke rumah. Bercanda dan tertawa bersama di atas sepedanya masing-masing. Itu kenangan indah bersama Jaemin kalau menurut Beomgyu.

"Mau nggak lo, Gyu? Nanti kita ke belakang stadion Manahan, jajan-jajan disana kayak dulu lagi" Ulang Jaemin.

Beomgyu nya berfikir sejenak, kalau dia mau melupakan Jaemin, dia harus menolak ajakan Jaemin. Tapi kalau dia menolak, apa dia tega? Bagaimana pun juga Jaemin itu sahabat nya Beomgyu, jadilah dia tersenyum dan bilang , "Boleh, Jaemin. Ayo!"

"Nah sip!! Lo tenang aja, nanti gue traktir kok" Ucap Jaemin sambil tertawa.

"Iyalah kamu harus traktir aku, kan kamu yang ngajak aku"

"Iya, Gyu" Jaemin mengacak-acak rambut Beomgyu. Mereka berdua tertawa lepas setelah nya.

*****

Soobin, Yeonjun, Taehyun, sama Kai belum pulang. Mereka lagi nongkrong di warung yang ada di belakang stadion Manahan. Mau ikut acara trek-trekan kata nya.

Soobin itu anak otomotif, motor nya di desain sedemekian rupa dan suara knalpot di buat sangat bising. Kalau di buat trek-trekan, pasti sangat menyenangkan.

Saat keempat pemuda itu sedang berbincang, mata Kai tak sengaja melihat luar dan menangkap dua sosok yang sangat di kenal nya. Ralat, satu orang yang di kenal nya, karena Kai nggak kenal sama orang yang satu nya.

"Ada kak Beomgyu, mas" Kata Kai sambil menepuk pundak Soobin.

Soobin langsung mengintip dari celah jendela warung, liat Beomgyu dan lelaki asing sedang memarkirkan sepeda nya disana.

Soobin ingin sekali berlari ke luar dan menghampiri Beomgyu kemudian mengajak nya bergabung di warung ini dan membelikan Beomgyu susu coklat kesukaan nya. Tapi itu hanya keinginan Soobin saja, dia tidak mungkin menghampiri Beomgyu karena lelaki manis itu datang berdua dengan kekasih baru nya.

"Lia tadi kemana?" Tanya Soobin.

Lia itu teman sekelas Soobin sama Taehyun, dia satu-satu nya wanita yang masuk jurusan otomotif di SMK. Wanita jadi-jadian kalau kata Soobin.

"Lagi ngurus motor nya di luar" Jawab Taehyun.

Soobin langsung beranjak keluar dari warung dan menghampiri Lia yang lagi jongkok sambil mengecek motor nya.

"Bantuin gue sebentar" Soobin narik tangan Lia, wanita itu terkejut karena tangan nya di tarik tiba-tiba.

Lia mau melepaskan tarikan tangan Soobin, tapi nggak bisa. Se tomboy-tomboy nya Lia, dia masih seorang wanita yang akan kalah kuat sama tenaga laki-laki.

"Makanya jangan bandel, rambut mu jadi berantakan gini" Kata Soobin sambil merapikan rambut Lia, padahal rambut wanita itu baik-baik saja, malah jadi berantakan karena di pegang Soobin.

Lia bingung sama tingkah Soobin yang tiba-tiba ini, tapi kebingungan nya langsung terjawab waktu liat Beomgyu bediri sama lelaki lain sedang menatap ke arah nya dan Soobin.

Oh, balas dendam. Lia tau tentang hubungan Soobin sama Beomgyu.




=====

Mbak Lia cuma sekilas aja kok keluar nya, abis ini nggak lagi. Palingan tokoh baru bermunculan buat hancurin hubungan SOOGYU. Gg canda:v

VOTE jangan lupa!

Pacaran || SOOGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang