Karena keinginan Jungkook kemarin malam, hari ini Beomgyu akan ke kelas Soobin untuk berbicara sesuatu hal.
Sekarang dia lagi jalan sendirian menuju kelas sang kekasih (?)
Beomgyu berjalan dengan langkah pelan, dia sedikit ragu untuk menemui Soobin di kelas nya.
Kalau Soobin tidak mau bagaimana? Kalau Soobin mengusir nya bagaimana? Dan kalau Soobin sedang berdua dengan pacar baru nya bagaimana? Berbagai pertanyaan terus terlontar di benak lelaki manis ini.
Hingga tanpa sadar, tubuh Beomgyu sudah berada tepat di depan kelas Soobin.
Lelaki manis itu masih setia berdiri di depan kelas, belum berani masuk karena di ambang pintu ada banyak teman-teman Soobin duduk di sana dan menatap nya heran.
"Ada anak multimedia nih, mau ngapain lo?" Tanya salah satu dari mereka.
Beomgyu menatap lelaki tersebut dengan canggung, meskipun mereka sama-sama lelaki tapi Beomgyu gugup di tatap se intens itu oleh teman-teman Soobin.
"M-mau nyari Soobin, apa dia udah berangkat?"
"Oh ini pacar nya Soobin? Lo cantik, Soobin nggak salah milih lo" Kata lelaki lain nya yang entah sejak kapan sudah berdiri di samping Beomgyu dan merangkul pundak nya.
Beomgyu terkejut, dia menepis tangan lelaki itu tapi nggak bisa. Tenaga nya kalah kuat.
"Bisa tolong lepasin?" Tanya Beomgyu pelan.
Semua lelaki di sana lantas tertawa keras, Beomgyu nya menunduk.
"Nggak asik bener lo, sini kenalan sama gue!" Lelaki yang dari tadi diam kini menyahut, dia mengulurkan tangan nya di hadapan Beomgyu.
"Berani nyentuh Beomgyu, patah tangan lo!!" Semua menoleh dan terkejut, lihat Soobin jalan dengan tatapan tajam nya.
Beomgyu menunduk saat Soobin sudah ada di samping nya.
"Pergi lo semua!" Usir Soobin kepada teman-teman nya.
"Kapan-kapan ajak dia main bareng sama kita, bro" Salah satu teman Soobin berbisik sebelum pergi.
"Bacot!" Umpat Soobin.
Sekarang teman-teman nya sudah pada pergi, tersisa Soobin dan Beomgyu disana.
Soobin menatap Beomgyu dari atas hingga bawah, bibir nya menyunggingkan senyum tipis. Dia rindu sama Beomgyu.
"Ada apa?" Tanya Soobin pada akhir nya.
Beomgyu mendongak untuk menatap yang lebih tinggi, "N-nanti disuruh main kerumah" Jawab nya pelan.
"Sama siapa?"
"Ayah"
Soobin menaikkan sebelah alis nya bingung, untuk apa Jungkook menyuruhnya ke rumah? Pikir Soobin.
"Mau ngapain?" Tanya Soobin.
"N-nggak tau, tapi kalo kamu nggak bi~"
"Oke nanti aku main ke rumah" Sahut Soobin cepat.
Mendengar itu, Beomgyu langsung tersenyum lega.
"Y-ya, kalo gitu aku balik ke kelas dulu ya" Pamit Beomgyu, tanpa menunggu jawaban dari Soobin, dia langsung berbalik dan jalan ninggalin Soobin.
"Kira-kira gue mau diapain ya sama ayah nya Beomgyu, kok tumben nyuruh gue ke rumah" Gumam Soobin penasaran.
*****
Sementara itu, Jaemin sedang berdiri di depan kelas Beomgyu. Kepala nya celingak-celinguk seperti mencari seseorang.
Setelah beberapa saat, mata nya menangkap sosok yang ia cari berjalan santai di koridor. Jaemin tersenyum setelah nya.
"Kok tumben baru dateng, Gyu" Kata Jaemin saat Beomgyu berjalan mendekat ke arah nya.
"Abis dari kelas Soobin tadi" Jawab Beomgyu.
"Pacar lo?" Beomgyu mengangguk pelan, Jaemin nya juga.
"Kamu mau ngapain kok kesini?" Tanya Beomgyu kemudian.
"Mau ketemu lo"
"Eh?"
Jaemin tersenyum sekilas, "Nanti malam lo sibuk nggak?" Tanya nya.
Beomgyu berfikir sejenak, nanti malam kan Soobin mau main ke rumah.
"Nanti malam aku ada acara" Jawab Beomgyu pada akhir nya.
"Sama pacar lo?"
"Iya"
Jaemin angguk-angguk kepala, Beomgyu nya menatap Jaemin dengan perasaan yang tidak enak.
"Maaf, Jaemin" Kata Beomgyu.
"Santai lah, Gyu. Kapan-kapan aja nggak papa kok" Ucap Jaemin.
"Emang nya mau ngapain?"
"Gue mau ajak lo keluar, ada yang pengen gue omongin sama lo" Jawab Jaemin pelan.
"Apa? Ngomong sekarang apa nggak bisa?"
"Nggak bisa, Gyu. Ini masalah penting banget" Kata Jaemin.
Beomgyu memiringkan kepala nya menghadap Jaemin, "Masalah apa?" Tanya nya.
"Pokok nya penting, kapan-kapan aja lah, Gyu" Jawab Jaemin, tangan nya mengusak surai Beomgyu dengan gemas.
"Yasudah"
=====
Abis ini tamat~!
Tapi aku boong:v
VOTE jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran || SOOGYU
FanfictionLokal AU! Soobin Arlley Aldebaran yang tiba-tiba datang ke kantin dan langsung menyatakan cinta kepada tetangga kelas nya yang bernama Beomgyu Rayyan Ravendra. "Kamu indah" Deg "Karena kamu indah, kamu harus mau jadi pacar aku" Warn! Ini cerita ff B...