"Ngapain disini?" Tanya Beomgyu langsung ke inti nya.
Lelaki dengan wajah tampan itu menatap lelaki berwajah manis dengan santai.
"Pindah sekolah" Jawab nya juga dengan santai.
Beomgyu mendengus kemudian buang muka, "Kenapa pindah?" Tanya nya.
"Biar satu sekolah sama lo"
"Serius nanya, Jaemin!" Kata Beomgyu yang sudah mulai geram.
Lelaki bernama Jaemin itu tertawa pelan, "Papah gue pindah kerjaan kesini, jadi gue harus ikut" Jawab nya kemudian.
Beomgyu mengangguk setelah mengerti, kemudian menatap Jaemin lama. Yang di tatap juga balik menatap dan menaikkan sebelah alis nya.
"Gimana di Medan?" Tanya Beomgyu.
"Enak, tapi enakan di Jogja, soalnya kota kelahiran gue" Jawab Jaemin dan Beomgyu mengangguk setuju. Dia juga tau kalau kota kelahiran sendiri itu memang akan selalu di rindukan sampai kapan pun, contoh nya saja Jaemin.
Lelaki tampan bernama lengkap Jaemin Lavin Ardilova itu lahir di Yogyakarta, dan pindah ke Medan dengan sang papah saat kelas 3 SMP atau lebih tepat nya saat kenaikan kelas.
"Ngomong-ngomong, kenapa lo tadi di hukum? Apa sekarang lo udah jadi anak berandalan?" Tanya Jaemin.
Beomgyu langsung mengerucutkan bibir nya sebal dan memukul lengan Jaemin pelan, "Ngawur! Ya nggak mungkin lah! Tadi topi aku hilang tiba-tiba" Jawab nya.
"Oalah, kirain" Jaemin tertawa, Beomgyu nya juga.
"Ngambil jurusan apa disini?" Tanya Beomgyu kemudian.
"Jaringan, kalo lo?"
"Multimedia"
"Wih keren, boleh dong kapan-kapan editin gue vidio" Kata Jaemin.
"Belum jago, kan masih belajar" Jawab Beomgyu pelan.
Jaemin tertawa, "Haha iya tau" Ucap nya.
Setelah itu hening di antara mereka. Jaemin nyeruput jus mangga nya sedangkan Beomgyu makan gulali.
Saat mereka sibuk sendiri-sendiri, tiba-tiba saja mata Beomgyu menangkap sesosok lelaki yang baru menjadi kekasih nya tersebut berjalan dari luar kantin.
Beomgyu liat Soobin sama temen-temen nya lagi jalan ke arah kantin dengan santai.
Lelaki tinggi dengan rambut yang sedikit acak-acakan memimpin di depan, tatapan nya sangat datar namun mata nya seperti mencari seseorang. Mungkin kah Beomgyu?
Mata Soobin dan mata Beomgyu tiba-tiba saja bertemu, lelaki tiang itu menatap Beomgyu lama, namun seperkian detik berikut nya dia langsung buang muka dan berjalan menuju kursi yang jauh dari tempat Beomgyu.
"Soobin" Kata Beomgyu pelan, dia heran kenapa kekasih nya itu hanya menatap nya saja dan malah melewati nya begitu saja.
"Ada apa, Gyu?" Tanya Jaemin tiba-tiba.
Beomgyu nya langsung noleh buat natap Jaemin, "Nggak kok, nggak papa" Jawab nya.
"Mau anterin gue ke kelas baru gue? Sekalian liat-liat area sekolah disini" Kata Jaemin.
Sebenarnya Beomgyu mau menolak ajakan Jaemin, karena dia mau menghampiri sang kekasih untuk bertanya ada apa dengan Soobin, tapi dia juga tidak bisa menolak ajakan Jaemin karena Jaemin adalah sahabat nya waktu SMP dulu. Jadilah Beomgyu mengangguk dan bilang, "Iya, Jaemin".
Setelah itu dua lelaki yang memiliki paras tampan dan manis berjalan keluar dari kantin sekolah.
Di sisi lain, Soobin hanya diam menyaksikan sang kekasih berjalan keluar dari kantin dengan seorang lelaki yang tidak di kenal nya itu.
"Yang sama kak Beomgyu tadi siapa, mas?" Tanya Kai kemudian.
"Nggak tau, pacar nya kali" Jawab Soobin dengan acuh.
Kai sama Yeonjun langsung menatap Taehyun untuk bertanya ada apa sebenarnya, tapi Taehyun juga nggak tau dan menggelengkan kepala nya.
"Pacar nya kak Beomgyu bukan nya lo ya, mas?" Tanya Kai lagi.
"Emang nya punya dua pacar nggak boleh?" Soobin balik bertanya dan menatap Kai dengan santai.
"Beomgyu selingkuh?" Yeonjun menyahut.
"Mungkin, lo nggak liat tadi pas upacara mereka berdua berdiri di depan?"
Yeonjun sama Kai menggeleng bersamaan, Soobin nya tertawa, "Makanya kalo upacara itu jangan tidur!" Canda Soobin.
"Ngaco!"
"Haha"
"Dia murid baru?" Kali ini Taehyun bertanya.
"Iya kayak nya, gue juga nggak pernah liat dia" Jawab Yeonjun.
"Terus lo mau gimana, mas?" Tanya Kai.
"Biarin Beomgyu bahagia sama pilihan nya" Kata Soobin santai.
Mendengar itu, ketiga teman nya saling tatap kemudian mengerdikan bahu nya masing-masing dengan acuh.
=====
Jaemin sama Beomgyu cocok, ya:v
VOTE jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran || SOOGYU
FanfictionLokal AU! Soobin Arlley Aldebaran yang tiba-tiba datang ke kantin dan langsung menyatakan cinta kepada tetangga kelas nya yang bernama Beomgyu Rayyan Ravendra. "Kamu indah" Deg "Karena kamu indah, kamu harus mau jadi pacar aku" Warn! Ini cerita ff B...