"WOI, ANJING!!"
Soobin memukul pipi Yeonjun tanpa aba-aba. Tidak terlalu keras, karena dia menggunakan tangan kiri saat melayangkan tinju nya, tapi masih mampu membuat Yeonjun tersungkur ke tanah.
Yeonjun memegang rahang nya yang ngilu dengan pelan. Ia mendongak, membulatkan mata saat melihat Soobin tengah menatap nya dengan tajam.
Lelaki itu bangkit, dengan cepat menarik kerah jaket hitam Soobin dan menghardik nya keras, "Maksud lo apaan, hah?!"
Soobin langsung mendorong bahu Yeonjun dengan kasar, hingga cengkraman kuat Yeonjun di kerah jaket nya terlepas.
"Harus nya gue yang tanya itu, sat!! Maksud lo apaan mukulin Beomgyu tadi, hah?!! Lo mau cari mati sama gue?!" Serbu Soobin.
Nafas lelaki tiang ini memburu, menahan amarah yang membuncah di dalam dada. Tangan nya mengepal kuat, berusaha agar amarah nya hanya tersalurkan di kepalan tangan itu, tanpa harus ia layangkan lagi ke wajah brengsek seorang Yeonjun–sahabat nya.
Di sisi lain, Taehyun dan Kai terkejut mendengar nya. Mereka belum bertindak, diam menyaksikan kedua sahabat nya dulu.
Yeonjun berdecak keras, "Beomgyu emang pantes di gituin, laki-laki lemah yang udah bikin kita hampir di drop out dari sekolah" Ucap nya santai.
Duk
"Arghh!!!" Yeonjun tersungkur lagi ke tanah, hidung nya mengeluarkan darah segar sebab di tendang dengan keras oleh Soobin.
"Berhenti, sat!" Taehyun langsung menahan tangan kanan Soobin yang mau memukuli Yeonjun, sedangkan Kai menghampiri Yeonjun untuk membantu nya berdiri.
"Lo, goblok!! Kalo udah tau Beomgyu laki-laki lemah, kenapa lo masih nyerang dia kayak gitu, hah?! Lo pengecut, berani nya cuma sama yang lemah, brengsek!!" Teriak Soobin, tubuh nya memberontak karena di tahan sama Taehyun.
Yeonjun mau berjalan menghampiri Soobin, tapi sama Kai juga di tahan, "Selesain baik-baik, mas! Jangan kayak gini!" Kata nya mencoba melerai.
Soobin tersenyum licik, menunjuk wajah Yeonjun dengan jari telunjuk nya, "Yeonjun Aksara Rama, lo satu-satu nya pria brengsek yang pernah gue temui di dunia ini. Gue baru tau sifat pengecut lo, bangsat!" Ucap nya, setelah itu tertawa mengejek.
Yeonjun langsung murka, dia meludah sebentar ke tanah, kemudian mendecih.
"Lo juga pengecut, njing! Semenjak ada Beomgyu, lo berubah. Mana sifat bangsat Soobin yang dulu, hah?! Lo udah bukan Soobin yang kita kenal dulu, lo lebih milih Beomgyu daripada sahabat lo sendiri, sialan!!" Ungkap Yeonjun, tangan nya mengelap darah yang menetes di mulut nya.
"Cih! Lo lupa? Gue bisa deket sama Beomgyu waktu itu karena apa? Karena ide brengsek lo, mas! Asal lo tau, semua nggak bakal kayak gini kalo waktu itu lo nggak kasih ide buat taruhan gitu!" Balas Soobin.
"Lo juga brengsek, Bin. Gue nyuruh nya cuma buat taruhan aja, tapi kenapa tiba-tiba lo bisa jatuh cinta beneran sama Beomgyu, hah?!" Hardik Yeonjun.
Soobin menarik nafas panjang, "Lepasin!" Ucap nya kepada Taehyun.
"Bin, jangan pake kekerasan! Inget kalo mas Yeonjun itu sahabat lo!!" Kata Taehyun memperingati, Soobin hanya berdehem.
Setelah nya, lelaki tiang itu berjalan menghampiri Yeonjun yang sedang berdiri dengan Kai di sebelah nya. Soobin langsung menepuk pundak Yeonjun.
"Kalo lo mau balas dendam, bukan gini cara nya mas!" Ucap Soobin pelan.
Taehyun sama Kai diam, membiarkan kedua nya berbicara berdua.
"Ck...Beomgyu udah bikin kita jadi nggak bisa bebas, Bin!" Kata Yeonjun.
Soobin langsung menggeleng, "Jangan salahin Beomgyu terus, sat! Lo harus nya mikir, kalo waktu itu kalian semua nggak ngeroyok Jaemin di rooftop, mungkin semua nya nggak bakal kayak gini" Ucap nya. Dia menunjuk Yeonjun, Taehyun, dan Kai bergantian. Sedangkan Taehyun sama Kai malah saling tatap.
"Lo nyalahin kita? Kita ngelakuin ini karena mau bantu lo!" Ucap Yeonjun, dia menatap Soobin dengan tajam.
"Kalo lo mau bantuin gue, harus nya lo juga bakal terima gimana konsekuensi nya, mas! Kalian berani ngeroyok Jaemin di area sekolah, kalian juga harus berani nerima konsekuensi nya! Inget, berani bertindak harus berani bertanggung jawab!" Kata Soobin dengan santai.
Yeonjun hanya mendecih, "Gue cuma kesel aja!" Ucap nya.
Lantas kepala Soobin menggeleng pelan, dia mengusap wajah nya gusar.
"Inget tujuan awal lo ngeroyok Jaemin. Lo mau bantuin gue, kan? Lo ngeroyok Jaemin karena gue, kan? Kalo lo mau kesel, kesel sama gue jangan sama Beomgyu yang nggak tau apa-apa!" Kata Soobin.
"Tapi lo sahabat gue, Bin!!!!" Teriak Yeonjun.
Soobin langsung tertawa remeh, menatap Yeonjun dengan sinis.
"Lo yakin,mas? Setau gue, seorang sahabat nggak bakal berani nyakitin orang yang di cintai sahabat nya sendiri. Lo tau kalo gue cinta sama Beomgyu, tapi lo masih berani nyakitin dia? Asal lo tau, itu sama aja kalo lo juga udah nyakitin gue, mas. Secara nggak langsung, lo udah nyakitin sahabat lo sendiri!!!" Ucap Soobin.
"Gue cuma ngingetin aja, mas! Semua orang bisa ngelakuin apa aja buat orang yang di cintai nya, termasuk ngerusak persahabatan yang udah kita jalin lama!" Soobin menepuk pelan pundak Yeonjun sebelum akhir nya pergi.
Taehyun sama Kai terkejut sama ucapan Soobin barusan. Yang benar saja, persahabatan mereka sudah terjalin sangat lama, mereka susah-senang bersama. Mereka juga menanggung beban bersama. Satu susah, yang lain juga susah. Mereka tidak rela kalau persahabatan nya ini rusak hanya karena masalah sepele.
Taehyun dan Kai menghampiri Yeonjun.
"Gue nggak nyangka bakal kayak gini" Ucap Taehyun.
"Apalagi gue, mas!" Sahut Kai cepat.
Yeonjun menoleh ke arah Taehyun kemudian Kai, "Soobin bener, secara nggak langsung sikap gue ini udah nyakitin dia. Gue harus nyusul dia!" Ucap nya.
Lelaki yang lebih tua itu mau berlari untuk menyusul Soobin, tapi sama Taehyun langsung di tahan.
Yeonjun menatap Taehyun, "Kenapa?" Tanya nya.
"Biarin Soobin sendiri dulu, dia masih emosi, mas." Jawab Taehyun.
Yeonjun menghela nafas gusar, tangan nya beralih untuk menyentuh hidung nya yang tadi di tendang sama Soobin. Sial, Soobin kalau menendang tidak pernah main-main.
"Kayak zombie lo, mas! Obatin dulu gih" Suruh Kai ketika melihat wajah Yeonjun. Darah yang keluar dari hidung nya sudah berhenti, namun sisa darah nya masih tersisa di sekitar lubang hidung dan mulut nya.
"Bacot lo, Kai!!" Yeonjun menoyor kepala yang lebih muda.
Ketiga pemuda itu lantas tertawa, sedikit melupakan dahulu masalah nya.
=====
Ada yang kesel sama Yeonjun? Wkwk
Anjir. Lupa mau ngetik apa:v
Ohiya, satu chapter lagi tamat nih cerita:) maaf gak bisa mem-perpanjang lagi, udah buntu banget ide nya hwhw
Terimakasih banyak² ya udah mau stay sampe di sini😚
Bukan nya haus comment, tapi comment nya kalian tuh penyemangat buat aku taw:v
#KodeKerasTuh
VOTE jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran || SOOGYU
FanfictionLokal AU! Soobin Arlley Aldebaran yang tiba-tiba datang ke kantin dan langsung menyatakan cinta kepada tetangga kelas nya yang bernama Beomgyu Rayyan Ravendra. "Kamu indah" Deg "Karena kamu indah, kamu harus mau jadi pacar aku" Warn! Ini cerita ff B...