Yuk pemanasan dulu. Lihat si tampan contohnya. Wkwk biar makin panas pas baca chapter ini. Syuuuu~~~
🍂
Pertanyaan Dara terdengar tidak masuk akal di telinga Taehyung. Sebenarnya ia tidak nyaman akan pertanyaan Dara tersebut. Sebab jangan tanya betapa berharganya Hayoung karena aku juga mencintainya. Pengakuan Taehyung dalam hati.
Jika saja Dara bisa mendengar suara hati Taehyung barusan. Sudah dipastikan Dara pasti ingin bercerai detik itu juga. Tidak semua orang bisa memaafkan pengkhianatan.
Tapi disini Taehyung tidak pernah mengkhianatinya. Pria itu hanya mengkhianati Hayoung kemudian menikahi Dara.
Sangat disayangkan, langkahnya terlalu buruk untuk seorang pria muda yang sukses juga kaya raya.
Menanggapi pertanyaan tersebut Taehyung hanya tersenyum penuh ketenangan. "Apa kau cemburu Sayang?" Tanya Taehyung sembari berjalan mendekati istrinya lalu meraih pigura yang semula Dara angkat ke udara hampir sejajar dengan wajahnya.
Taehyung menatap Dara lekat lalu tersenyum seperti tidak terjadi sesuatu antara dirinya dan Hayoung. Terasa lucu jika Dara mempermasalahkan pigura tersebut hanya karena disana terlihat foto dirinya bersama Hayoung saat SMA dulu.
Dara hanya mengerjap cepat. Tidak mengerti mengapa Taehyung terlihat begitu santai. Padahal beberapa saat yang lalu suaminya itu terlihat gugup sekali.
"Ini Hayoung, teman SMA ku. Ayah dan Ibu juga mengenalnya karena dia siswi yang mendapatkan beasiswa dari Vynix Group di masa sekolah dulu. Kami berteman baik. Tapi aku tidak tahu dimana ia sekarang."
Bohong.
"Benarkah?"
Taehyung mengangguk tanpa ragu. "Mungkin dia sudah menikah lalu pindah keluar negeri. Aku tidak tahu karena kami putus kontak begitu saja."
Tidak pernah bertemu? Putus kontak? Menikah? Tinggal di luar negeri?
Yang benar saja.
Kebohongan Taehyung semakin jelas. Jika Taehyung tidak pernah lagi bertemu Hayoung lalu siapa wanita yang bersama Taehyung hari itu.
Taehyung mulai ulung.
"Ada lagi yang ingin kau tahu?" Tanya Taehyung.
Dara hanya diam tak ingin berkata-kata. Ia hanya tak habis pikir mengapa Taehyung tega membohonginya. Jelas sekali saat itu ia melihat Taehyung bersama Hayoung namun kini suaminya itu mengatakan bahwa mereka putus kontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'Arbre ✔️
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Aku pikir hujan selalu bersama kita. Seperti pertemuanku denganmu untuk pertama kali dimana kurasa dunia tidak memihakku, hari itu kau datang dengan payung transparan lalu melindungi tubuhku yang sudah terlanjur basah. Dan kini setelah...