Chapter 16

1.7K 237 63
                                    

btw sebelum kita next, aku mau bilang makasih buat yang udah baca, vote, juga komen.

oya aku SELALU BACA KOMENTAR KALIAN. aku gak bales satu-satu karena aku udah terharu duluan dan gk tau harus bales gimana lagi hiks... purple heart buat pembacaku tersayang, mmuah! wkwkwk

ok sekarang mari kita lihat ketampanan paripurna suaminya Dara pacarnya Hayoung wkwk

Aku bertemu Taehyung hari itu, hari di mana keluarga kami bertemu untuk membicarakan rencana pernikahan yang aku sendiri tidak menduga juga tidak menyetujuinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bertemu Taehyung hari itu, hari di mana keluarga kami bertemu untuk membicarakan rencana pernikahan yang aku sendiri tidak menduga juga tidak menyetujuinya. Terdengar sangat konyol untukku sebab usiaku masih terbilang muda 23 Tahun. Masa mudaku masih panjang bukan?

Kukatakan ini pernikahan konyol sebab alasannya tidak bisa kumengerti. Bagaimana bisa mereka berpikir seperti itu? Ingin kami menikah karena menginginkan cucu lebih cepat dari orang lain pada umumnya. Ini Korea, menikah muda tampaknya bukanlah hal yang biasa. Namun tak menampik beberapa orang juga melakukannya. Seperti yang sudah kulakukan saat ini.

Aku ingat pernah membaca koran berbahasa Inggris yang berbasis di Singapura, The Straits Times. Bahwa ada seorang profesional berusia 40-an yang tinggal di dekat Seoul mengatakan "Saya selalu merasa bahwa sebagai seorang wanita menikah itu lebih banyak rugi daripada untungnya."

Wanita itu juga tidak sendirian sebab ia telah membuat sebuah gerakan feminis radikal bernama 4B atau Empat NO: NO kencan, NO seks, NO pernikahan dan NO pengasuhan anak. Dan di sana ada 5000 orang yang tergabung di dalamnya.

Jangan tanya bagaimana aku menimbang lebih keras untuk tidak melewatkan komunitas seperti itu. Sebab karir dan uang adalah tujuanku.

Aku ingin menunda pernikahan lebih lama. Atau mungkin sampai aku sudah benar-benar ingin menikah. Tapi nyatanya, aku menikah di usia 23 Tahun.

Namun apa yang tidak dimiliki suamiku kekuasaan, uang, bahkan ketampanan, dan kini Vynix Group diketahui pertahankan posisi pertama sebagai perusahan besar di Korsel, dengan total aset 414 triliun won. Sungguh aku tidak perlu memikirkan bagaimana masa depanku dan anak-anakku nantinya. Karena jawabannya sudah jelas bahwa aku tidak perlu khawatir lagi tentang hal itu, segalanya pasti akan terpenuhi. Apa aku beruntung?

Bahkan kini sesak juga sakit itu memenuhi dada juga rongga pernafasanku. Duniaku berputar membantingku dengan keras hanya dengan satu kali usaha. Berhasil memberi tekanan absolut pada setiap adegan yang belum lama ini kulihat.

Ahn Taehyung memiliki semuanya. Ia bahkan punya tiga wanita sekaligus untuk mengisi hari-harinya yang sibuk.

Disatu sisi ada banyak hal yang tidak bisa kutolak termasuk permintaan kedua orang tuaku. Jika wanita muda Korea akan menolak dan memberontak, namun kedua hal itu tentu berbeda denganku.

Bagiku akan lebih baik kehilangan ribuan hari yang panjang untuk menikmati dunia ketimbang kehilangan perasaan bahagia kedua orang tuaku. Meski sejujurnya aku tidak bahagia awalnya. Namun setelah kujalani, ternyata menuruti keinginan orang tua itu tidak terlalu buruk. Meski kini duniaku runtuh.

L'Arbre ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang