Pagi hari allicia terbangun dari tidurnya dengan mata yang masih berat dia meraba tempat tidurnya untuk mencari benda persegi kesayangannya. Apa lagi kalo bukan handphonenya.Allicia membuka pola dilayar handphonenya seketika allicia tersenyum saat melihat notifikasi dari demian.
"Selamat pagi?"
"Selamat pagi juga"
"Pasti baru bangun?"
"Iya nih"
"Mandi sana keburu siang?"
"Iya nih baru mau mandi mau masak juga"
"Wah kamu pintar masak?"
"Nggak juga sih aku cuma terbiasa aja masak lagian itu juga hobby ku apa lagi bikin kue 😁"
"Nanti kalo aku kesana aku mau coba masakkan mu ya? Sama kue buatan mu bikin kue blackforrest bisa nggak?"
"Bisa lah. Haha lagian kapan kamu kesini kayanya nggak mungkin"
"Nggak ada yang nggak mungkin loh"
"Iya deh"
Allicia masih sibuk dengan handphone dan sesekali tersenyum ala orang gilanya. Tika yang sudah bangun bingung dengan tingkah allicia.
"Kayanya ada yang lagi jatuh cinta ini?, " ucap tika dengan suara serak dan muka bantalnya.
"Ye apaan? Siapa yang jatuh cinta nggak lah" jawab cia santai dan bangkit berdiri untuk pergi kekamar mandi.
"Cie yang lagi lope lope diudara" goda tika.
Allicia tak menghiraukan dan berjalan kekamar mandi selang 20 menit allicia keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melingkar ditubuhnya dan handuk yang membukus kepala dan rambutnya.
"Yaelah masi molor aja nih anak," ucap allicia yang melihat tika masi pulas dalam tidurnya.
"Bangun uy bantuin aku masak?" Allicia membangunkan tika dari tidurnya.
"Emm" tika menggeliat ala ulat keket haha.
Allicia kini sudah memakai pakaian lengkapnya celana pendek diatas lutut dan juga kaos oblong warna putihnya.
Allicia turun kelantai bawah dan membuka kulkas yang ada didapur dia mengeluarkan beberapa sayuran dan ikan yang sudah dibersihkan dan diletakkan difreezer.
Allicia memotong beberapa sayuran dan memulai masak dengan lihainya hari ini allicia memasak rica-rica ikan dan sayur sop. Setelah selesai cia mencuci alat yang tadi dipakai masak tadi.
"Harumnya masak apa kak?" Terlihat Yola adik sepupunya yang masih memakai muka bantalnya.
"Tuh rica-rica ikan sama sayur sop de, " ucap allicia menunjuk makanan diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demian&Allicia
RomanceMungkin ini terdengar sangatlah konyol berkenalan lewat sosial media dan menjalin suatu hubungan meskipun belum pernah bertemu dan terhalang jarak yang jauh Jakarta-Samarinda, tapi inilah kenyataannya. Allicia Putri perempuan yang berusia 21 tahun...