Part 17✔

18 1 0
                                    


Allicia duduk diloket dengan Randy dan Sam teman loketnya hari ini tak terlalu ramai, oh iya untuk teman loket yang lainya mereka ada dipintu masuk kedua Bella dan Sarah ada diloket yang kedua.
Allicia berbincang dengan kedua temanya sampai datang lah si Demian berjalan kaki memghampiri Allicia.

"Host host ndah ada minum nggak?" Tanyak Demian yang sudah duduk disamping Allicia.

"Ada itu dimeja." Tunjuk Allicia yang mengarah kebotol minuman.

"Ambilin ndah host host, " ucap Demian dan memainkan handphone yang ada ditangannya.

Allicia menyernyitkan matanya melihat handphone yang Demian pakai.

"Nah!" Allicia menyodorkan sebotol minum itu dan mematap Demian tajam.

"Terimakasih ndah?" Demian tak menatap Allicia dia fokus dengan handphone ditangannya.

"Dari mana kamu!" Ketus Allicia.

"Dari lapangan ndah, " ucap Demian santai.

"Oh handphone siapa?" Allicia masih menatap tajam Demian.

"Handphone nya temen dilapangan aku pinjam buat foto dibawah tadi, " ucap Demian tak menatap Allicia.

Allicia masih menatap Demian kali ini dengan tatapan curiganya. "Buat apa dia berbohong? Itu kan handphonenya...? Bukannya dia kalau ada apa-apa pinjam handphone ku? Ini kok tumben ya ada apa sebenarnya lagian yang bagian foto apa-apa si Adrian bukan dia belakangan ini dia dekat sama Bella." Batin Allicia.

Allicia tahu kalau itu adalah handphone Bella dan dia bukan melihat hasil foto dihandphone itu tapi dia buka whattsapp dan chat facebook, dalam hati Allicia bertanya-tanya ada apa sebenarnya kenapa perasaan Allicia gelisah sekali setelah tau hal ini tapi, Allicia berusaha bergikir positif terhadap Demian karna Allicia tak mau menuduh tanpa adanya bukti dia harus bersabar hingga semua terbukti walau memang tak bisa dipungkiri bahwa Allicia semakin gelisah dan curiga.

Demian berpamitan ingin pergi kelapangan lagi dan Alicia kembali kepada kedua temannya tadi.

"Kamu sama Demian ada hubungan apa cia?"Tanyak Randy penasaran.

"Aku sama Demian mau nikah," jawab Allicia santai.

"Oh pantas dia sering temuin kamu, dia tinggal dimana?" Tanyak Randy lagi.

"Dia tinggal sama aku dirumah om Troy aslinya dia orang Jakarta dia datang kesini mau nikahin aku." Allicia tersenyum dan menatap Randy.

Acara selesai Allicia berjalan kaki kelapangan karna sore ini ada salah satu penyanyi nya yang akan cheksound maka dari itu Allicia ingin melihat sekalian mencari barengan pulang, Allicia duduk dibawah tenda tempat para crew memantau keadaan panggung disana Allicia memakan buah jambu pemberian dari salah satu pedagang.

"Hey makan nggak bagi-bagi nih anak." Demian duduk disamping Allicia dan merampas jambu yang Allicia makan Allicia tak menghiraukan dan malah memilih ikut dengan Rika.
Allicia bangkit dari duduknya dan berlari kerah Rika.

"Bu mau kemana aku ikut?" Tanyak Allicia yang sudah berjalan disamping Rika.

"Ibu mau liat-liat saja nak, " ucap Rika dan berjalan melihat satu persatu pedagang yang lagi membereskan dagangannya.

Demian&Allicia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang