Suasana menjadi panas kembali Troy sering melpon dan selalu menjanji kan bahwa besok, besok dan besok dia akan menjemput tapi hasilnya tak ada malah yang membuag mereka terkejut adalah mengetahui Troy malah sedang asik makan bareng para petugas kapolsek entah apa yang mereka rencana kan Arkan dan Yestie merasa sangat sakit hati suatu malam Allicia diberi tahu bahwa Yestie mengirimi pesan singkat.📱SMS📱
"Mama pindah rumah?"
"Dimana ma? Kapan?"
"Tadi dan nanti kamu bakal tahu yang jelas mereka nggak akan ketemu kuta mama sakit hati"
"Iya ma"
"Secepatnya kamu bakal keluar tunggu ya om Arkan sudah minta tolong Kasat dan bapak mu sudah dimarahi Kasat dan kalau sampai dia nggak bebas kan kamu maka utangnya akan ditagih rumahnya pun akan disita oleh Kasat"
"Iya ma aku baik-baik saja kok disini"
"Ya sudah kamu istirahat ya?"
"Iya ma"
Allicia pun kembali berbincang dengan Bella, Keysa dan yang lainnya.
"Bel? Kenapa para tahanan dilarang bawa selimut, sarung, celana jeans panjang, dll?" Tanya Allicia heran karena tadi mereka sempat dapat kabar bahwa akan ada razia dan mereka sibuk menitipkan selimut, celana panjang, handphone, dll kepada para petugas yang sudah dibayar.
"Iya dulu pernah ada yang gantung diri pakai celana jeans, sarung dan selimut dibelakang sana, " ucap Bella dan menunjuk kearah ruangan diujung yang digunakan untuk mencuci dan memjemur pakaian.
"Kamu serius Bel?"
"Iya." Para wanita lain pun mengiya kan.
Allicia menatap horor ruangan itu bagaimana tidak tempat itu saksi dari kematian beberapa tahanan yang depresi bagaimana kalau bergentayangan hantu nya? Haha.
***
Hari ini Allicia tengah baring bersama Bella tiba-tiba dia mendapat dua lembar kertas kecil yang satu berisi nama Allicia dan yang satu berisi nama Desy teman satu ruangan Allicia semua heran melihat Allicia mendapat kan itu bagaimana tidak semua teman Allicia tahu jika Allicia akan bebas dalam waktu dekat dan kertas itu adalah seperti surat pengantar untuk berfoto dan melakukan sidik jari agar berkas nya cepat diserahkan kekejaksaan dan melakukan sidang Wow ada apa yang terjadi bagaimana bisa Allicia akan bebas dan sekarang dia akan dibawa kekejaksaan besok dan pindah kerutan permainan apa lagi ini? Padahal para tahanan akan makan waktu lama diKapolres sampai akhirnya berkas mereka diserahkan untuk memdapat vonis tapi ini Allicia baru hitungan hari bahkan dia masih berstatus tahanan titipan.
Allicia dan Desty diajak keluar dan dipinjam kan baju tahan oleh para tahanan pria bisa kah mereka jujur? Bahwa bajunya sangatlah bau keringat baju itu sepertinya tak pernah dicuci bertahun-tahun mereka menahan agar tak muntah dan segera pergi kesebuah ruangan yang dituju tak bisa dipungkiri mereka sangat malu karena banyak sekali orang lalu lalang untuk mengurus ini itu dan melihat mereka berdua dengan tatapan heran sampailah mereka diruangan kecil dan penuh dengan tumpukan kertas terlihat sebuah kamera ditengah ruangan Allicia mendapat giliran pertama dia melakukan 10 pengecapan sidik jari dibeberapa kotak yang tertera dilembar kertas setelah itu dia melakukan pemotretan yaps bukan pemotretan model dengan pose cantik ya tapi pemotretan wajah sisi kiri, kanan, dan depan, begitu juga untuk pemotretan gigi dari tiga sisi entah fungsinya apa author kagak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demian&Allicia
RomanceMungkin ini terdengar sangatlah konyol berkenalan lewat sosial media dan menjalin suatu hubungan meskipun belum pernah bertemu dan terhalang jarak yang jauh Jakarta-Samarinda, tapi inilah kenyataannya. Allicia Putri perempuan yang berusia 21 tahun...