Ayo tinggalin jejaknya dengan berkomentar di cerita ini karena komentar itu gratissssssss.
Vote nya jangan lupa yaaaaa (tombol berbentuk bintang ⭐ di sudut kiri bawah).
Makasih 💜Makasih 1k reads Shine.
"Harapan itu indah kalau tidak di bayangi oleh mimpi buruk."
"Nesya?" ucap seseorang memegang punggung Nesya.
Nesya kemudian membalikkan tubuhnya untuk melihat orang tersebut.
"Oo ternyata lo." ucap Nesya melihat Aqilla.
Aqilla melihat jam di pergelangan tangannya menunjukkan pukul 06.05 pagi.
"Nggak ada hujan nggak ada panas, Lo kesambet apa datang sepagi ini?" tanya Aqilla penasaran.
Apakah Nesya harus mengatakan bahwa dia bertengkar dengan suaminya? Dan dia belum sarapan pagi makannya dia berada disini sekarang.
"Eumm, gue mau merasakan udara pagi di SMA Nusa Kencana ini.
"Aneh lo," Aqilla tidak mengerti dengan sikap Nesya.
"Lo sendiri kok cepat banget datangnya?" tanya Nesya.
"Gue sendiri kan emang siswi rajin." ucap Aqilla sambil mengedipkan matanya.
Aqilla memang seorang yang rajin, dia selalu membuat tugas di awal. Berbeda dengan Nesya yang sangat pemalas, Nesya selalu membuat tugas beberapa jam sebelum dikumpulkan.
Tetapi walaupun begitu, Nesya selalu juara 1 angkatan jurusan IPS di SMA Nusa Kencana, alasannya karena dia memiliki otak yang cerdas. Hanya perlu membaca sekilas, Nesya sudah bisa memahami semua materinya.
"Sya, lo nungguin apalagi disini?" tanya Aqilla.
"Gue mau beli makanan."
"Di rumah Lo nggak ada makanan emangnya?" tanya Aqilla.
"Ada, tapi gue mau jajan di kantin." ucap Nesya.
Nesya melihat pedagang nasi goreng sudah datang.
"Qil, lo mau makan nasi goreng nggak? Gue yang traktir."
"Lo aja, gue udah sarapan tadi." ucap Aqilla.
"Kalau gitu gue pesan nasgor dulu ya."
"Sip,"
Nesya kemudian memesan nasi goreng dan teh hangat. Pedagang itu pun membuatkan pesanan Nesya.
Beberapa saat kemudian, Nesya menghampiri Aqilla sambil membawa pesanannya.
"Qil, serius lo nggak mau nasi goreng?" tanya Nesya.
"Enggak, lo aja."
"Gue makan dulu ya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shine
Teen FictionHappy reading ✨✨✨ Cerita ini tentang pernikahan kontrak antara sepasang remaja. Apakah mereka akan bisa melewatinya sampai akhir? Atau apakah mereka akan terjebak ke dalam perasaan masing-masing? Tetap stay sama cerita ini ✨✨✨ Baca aja dulu, tau-tau...