playlist : CNCO ~ Natti Natasha
....Revisi
Suasana di ruang lantai dua tampak mencekam, sorot mata dari seorang lelaki yang hampir tak pernah mereka temui begitu membuat nyali siapa saja menciut ketika melihatnya.
Iris legam gelap itu bagai sang predator siap memakan mangsa yang tengah meringkuk di depanya.
Terkejut memang, bagaimana seorang yang mereka jaga dan anggap gila bisa melakukan hal seperti ini.
Selama dua tahun sang tuan yang membayar mereka menempatkan beberapa pengalawal untuk menjaga ahli waris pebisnis terkenal yang dianggap memiliki kelainan.
Dan selama itu memang ahli waris tersebut menunjukkan ketidakwarasaanya dengan menganiaya beberapa para pengasuh yang menjaga, itulah sebabnya mereka mengendurkan pengawasan.
Tapi ternyata tindakan mereka salah besar, diantara para penjaga terdapat dua orang penyusup yang memang sudah direncakan dari awal dan kini berpuluh-puluh pengawal itu seperti tak berguna saat dihadapkan dua orang yang sudah mengintai dan tahu kelemahan mereka.
Kini semua hanya bisa pasrah dalam kukungan sang pria yang tengah duduk dengan begitu angkuhnya.
Alex duduk di sebuah single sofa ruangan lantai dua dengan begitu congkak.
Kaki kanan di tompangkan pada paha kiri sedangkan punggung disandarkan pada sofa dan melipat kedua tangan di dada. Iris coklat mengedar penuh intimidasi pada seluruh orang yang ada di lantai dua.
Di sisi kiri, kanannya ada Acer dan Edward, mereka berdua mengamati tontonan menarik ini, begitu santai.
Alex ternyata benar-benar melakukan apa yang diucapkan, melumpuhkan semua penjaga mansion hanya dalam waktu singkat. Dan seluruh penghuni Mansion dikumpulkan menjadi satu, tak terkecuali pekerja wanita.
Sedang di dekat tangga Beny dan Nora bertugas mengawasi seluru orang.
Beny dan Nora merupakan pengikut setia atau bisa dikatakan tangan kanan seorang Alex. Mereka akan melakukan apa saja untuk sang tuan, Alex Teixeira.Setelah Alex di asingkan di sini, dua tangan kanannya juga mengikuti sang tuan. Menyusup masuk ke sarang musuh sebagai pengawal dan maid di rumah ini. Dan selama itu pula tak ada yang mencuriagai aksi keduanya.
Mereka mengawasi dalam diam, menghitung kelemahan lawan dan saat rencana dijalankan dua orang itu dengan mudah membekuk puluhan penjaga mansion.
Rencana yang apik, tapi penuh perjuangan. Rencana itu di susun Alex dengan begitu matang dan rencana yang sebenarnya akan di jalankan berapa bulan lagi ternyata harus dirubah lebih cepat, tapi tetap saja, kesabaran yang mereka lakukan selama ini mendapat hasil memuaskan.
Keterkejutan bukan hanya dirasakan para pengawal lelaki, tapi juga Joana.
Wanita paruh baya tersebut cukup kaget karna pagi-pagi sekali, ia disuruh mengumpulkan semua pekerja wanita untuk berkumpul di lantai dua.Dan lebih mengejutkan lagi saat melihat sang tuan tampak sehat dan jauh dari kesan gila yang selalu di tampilkan pewaris Teixeira ini.
Dia bahkan terlihat lebih menakutkan dari dulu, wajah dingin
terkesan angkuh dengan sorot mata tajam seperti singa, siap melahap mangsa. Contoh itulah yang tepat untuk Alex saat ini.Lina terlihat gelisah dalam tempatnya, wajah gadis cantik itu tampak pucat dengan keringat terus keluar dari dahi. Hanya sebatas mendongakkan wajah saja dia tak berani.
Entahlah, Lina merasakan firasak buruk mengenai hal ini.
"Lina dimana Aira?" bisik joana, wanita paruh baya tersebut sedari tadi mencari sosok Aira, tapi tak menemukan keberadaannya diantara semua barisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Boss END (Tahap Revisi)
Romansa#Cerita ini mengandung unsur dewasa dan (21+) bagi yang dibawah umur harap bijak memilih bacaan Menjadi seorang janda dan single mom membuat Aira stania harus berjuang mencari nafkah untuk menghidupi putrinya. Hingga dia bekerja dan harus menghad...