Ceritanya buat backsound chapter ini. Tujuannya sih biar kerasa feel ceritanya. Semoga temen- temen ngerasain hal sama ya 😄
(Sama halunya kayak Nara)
Enjoy☺
.
.
.
"Selamat datang nona Haruno.."Sakura langsung tersadar dari lamunannya saat mendengar suara Sasuke menyapanya. Ia ingin membuka suara tetapi lidahnya begitu kelu, entah apakah ia akan pingsan saat ini.
Sasuke berjalan mendekat pada Sakura "Apa aku menakutimu?"
Tubuh Sakura makin menegang saat sang Kaisar menghampirinya. Hingga kini jarak mereka berdua kurang dari satu meter. Sakura mengerjabkan matanya, lalu mulai membuka suara
"Ma-maafkan saya Yang Mulia, s-sa-saya hanya- hanya gugup"
Sasuke memperhatikan cara bicara Sakura yang terlihat ketakutan "Tenangkan dirimu nona Sakura, tidak perlu takut. Buat dirimu senyaman mungkin disini"
Sakura sedikit mereda, sejauh ini Kaisar terlihat baik padanya. "B-baik Yang Mulia"
"Kau sudah tau untuk apa aku memintamu kesini?" tanya Sasuke
"Untuk- menjadi selir anda Yang Mulia" jawab Sakura dengan sedikit menunduk
"Benar. Apa kau keberatan dengan hal itu nona Haruno?"
Ingin sekali Sakura berkata 'YA'. Tapi itu tidak mungkin kan? Dia tidak ingin bertindak konyol di depan Kaisar.
"Suatu kehormatan bagi saya bisa melayani anda, Yang Mulia"
Sasuke menatap intens ke mata teduh yang menarik perhatiannya. "Bagus. Sebagai imbalannya, aku sudah mengirimkan 3000 keping emas dan 2000 keping perak untuk keluargamu. Apa kau ada keinginan lain? Katakan saja padaku.."
Sakura menatap Sasuke sekilas, lalu mengalihkan pandangannya lagi. Tidak, jantungnya belum kuat menatap wajah yang begitu sempurna itu.
"Tidak ada Yang Mulia, saya tidak berhak meminta apapun dari anda. Sudah kewajiban saya untuk melayani anda Yang Mulia"
Sasuke pun tersenyum, gadis itu sudah mulai berbicara lancar di depannya. Itu artinya dia sudah tidak setegang tadi.
Sakura kembali memasang wajah gugupnya. Setelah ini apa? Apa Sasuke akan langsung mengajaknya ke ranjang? Sakura terus berdoa agar diberi kekuatan.
"Mau berjalan- jalan?"
Sakura menatap Sasuke lagi "A-apa?"
"Aku ingin mengajakmu jalan- jalan di taman belakang kamarku. Kuharap itu bisa mengurangi keteganganmu"
Sakura tidak langsung menjawab. Jadi Kaisar tau sejak tadi dirinya merasa tegang. Aduh malu sekali
"Kita bisa duduk dan berbincang di sana, agar lebih saling mengenal. Kau bersedia?" tanya Sasuke lagi
Sakura akhirnya membuka suara "Dengan senang hati Yang Mulia"
👑👑👑
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Emperor
FantasyKisah tentang Kaisar muda tampan bernama Uchiha Sasuke yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik, Haruno Sakura. Sasuke sangat menginginkan Sakura menjadi selirnya, dan meminta gadis itu untuk menjalankan kewajibannya melayani Kaisar meskipun mere...