Keesokan harinya, Kizashi pulang ke rumah untuk menemui Sakura. Ia datang pagi-pagi dan segera bertemu Mebuki. Sebenarnya Kizashi ingin kembali ke rumah sejak kemarin, tetapi ada urusan yang tidak bisa ia tinggalkan.
"Istriku, dimana Sakura?"
Mebuki menghampiri Kizashi dan terlihat panik, "Aku tidak tau, saat aku masuk ke kamarnya dia tidak ada. Aku pikir dia kembali ke istana, tetapi Yuki masih ada di depan."
Kizashi mengerutkan dahi, ia langsung merasa ada yang tidak beres. "Sejak kapan kau mengetahui putri kita tidak ada?"
"Sejak pagi tadi, aku membuatkannya sarapan tapi dia tidak ada." ucap Mebuki. "Suamiku, apa terjadi sesuatu?"
Kizashi hanya terdiam dan bergelut dengan pikirannya sendiri. "Aku harus kembali ke istana.
"Baiklah, beri aku kabar secepatnya. " ucap Mebuki.
Kizashi mengangguk, "Aku pergi dulu."
👑👑👑
Sasuke sangat terkejut saat Kizashi mengatakan dirinya tak menemukan Sakura di rumah.
"Sakura meninggalkan kudanya, itu yang membuatku merasa ada yang janggal." ucap Kizashi.
Sasuke mengusap kasar wajahnya. Ia benar-benar terlihat kalut, seketika berbagai macam pikiran buruk mulai menghinggapi kepalanya.
"Shikamaru! Kerahkan seluruh pasukan pelacak ke segala penjuru!!"
"Aku akan memimpin pencarian ke selatan." ucap Kizashi.
"Baik ayah, aku akan menuju ke Utara." ucap Sasuke.
Shikamaru langsung mengerahkan seluruh pasukan pelacak terbaik kerajaan.
"Kakashi! Kau dan pasukan Taring Putih akan melakukan pencarian di sebelah timur." perintah Sasuke.
"Baik, Yang Mulia."
"Dan Sai, kau dan pasukan ANBU akan menyisir daerah barat!"
"Dimengerti, Yang Mulia."
"Yamato, kau ikut aku ke utara!" ucap Sasuke.
"Siap, Yang Mulia."
"Semuanya harus bergerak cepat! Periksa semua celah yang kalian temukan. Menyebar agar lebih mudah mencarinya! Permaisuri harus segera ditemukan!!" Sasuke tidak tau harus berkata apa lagi. Ia begitu panik dan takut.
Kizashi pun maju dan berdiri di samping menantunya. "Dengar! Misi pencarian ini bersifat darurat. Keselamatan nyawa Permaisuri menjadi taruhannya. Untuk itu mohon kerja samanya untuk kecermatan dan ketelitian kalian. Aku yakin kita pasti bisa menemukan Permaisuri. Laksanakan!!!"
"SIAP JENDRAL!!!!!"
👑👑👑
Sakura membuka matanya pagi itu, ia langsung melebarkan matanya saat menyadari saat ini dirinya sedang berada di atas pohon besar yang tinggi dan rimbun.
"Dimana aku?" gumamnya.
"Di hutan."
Sakura menoleh saat mendengar jawaban itu dari arah belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Emperor
خيال (فانتازيا)Kisah tentang Kaisar muda tampan bernama Uchiha Sasuke yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik, Haruno Sakura. Sasuke sangat menginginkan Sakura menjadi selirnya, dan meminta gadis itu untuk menjalankan kewajibannya melayani Kaisar meskipun mere...