Page 10

7.7K 583 95
                                    

Karin baru saja selesai melakukan ritual mandi kembangnya. Tubuh moleknya masih mengucurkan sisa air saat ia berjalan menuju cermin besar.

Tayuya datang untuk membantunya berpakaian. Dan tak lupa merias wanita itu dengan penampilan menggoda.

"Nyonya, apa anda sudah mendengar kabar kehamilan nona Sakura?" tanya Tayuya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nyonya, apa anda sudah mendengar kabar kehamilan nona Sakura?" tanya Tayuya.

"Nona Sakura?"

"Iya, Haruno Sakura, selir utama Kaisar."

"Apa?? Dia hamil??!"

"Benar nyonya, kemarin tabib istana datang memeriksanya. Dan sudah dipastikan bahwa ia sedang mengandung pewaris kerajaan."

Karin langsung berdiri "Kurang ajar!! Licik sekali wanita itu?!"

"Anda harus bertindak cepat nyonya, atau anda akan kehilangan kesempatan" ucap Tayuya memprofokasi.

Karin tersenyum sinis, "Lihat saja, aku akan membuat Kaisar bertekuk lutut padaku mulai hari ini!"

Dan Tayuya pun ikut tersenyum mendengarnya. Kemudian Karin langsung melangkah pergi meninggalkan kamarnya.

👑👑👑

Sasuke sedang berjalan di koridor istana. Langkahnya begitu cepat, ia menyusuri lorong panjang dengan tergesa- gesa hingga berbelok. Dan Sasuke pun terkejut saat dirinya menabrak seseorang.

"Aaakh!!"

Sasuke dengan sigap meraih tangan wanita yang ditabrak olehnya.

"Karin?"

"Ah, maafkan aku Yang Mulia. Aku kurang berhati- hati." jawab Karin"

"Tidak, akulah yang harus minta maaf. Apa kau baik- baik saja?"

Karin melancarkan ide liciknya, "Ah sepertinya tanganku agak terkilir, Yang Mulia" ucapnya dengan mada manja, berharap Sasuke mau mengobati tangannya dengan pijatan.

"Benarkah? Kalau begitu aku akan meminta pengawal untuk mengantarmu ke balai pengobatan"

Karin terlihat tidak setuju, "Bagaimana kalau Yang Mulia saja yang mengantarku?" Karin maju selangkah mendekat pada Sasuke "Lagi pula, kita belum pernah menghabiskan waktu bersama sejak aku datang kesini, Yang Mulia.." kemudian Karin mengedipkan sebelah matanya pada Sasuke, wajahnya benar- benar terlihat menggoda.

Sasuke tampak risih, "Maaf Karin, aku ada urusan penting saat ini. Aku permisi dulu, semoga lekas sembuh." lalu Sasuke kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhambat oleh Karin. Meninggalkan wanita itu yang menatap tak percaya bahwa dirinya ditinggalkan begitu saja.

"Sial! Dia sama sekali tidak tergoda olehku!" gumam Karin kesal karena gagal melancarkan aksinya. Padahal saat tadi bertemu beberapa pengawal Karin melihat mereka blingsatan dan tak berkedip memandangnya.

Tale of The EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang