Sakura sedang bersiap untuk berkuda dengan Kaisar sore itu. Ia sedang mengenakan pakaiannya, dibantu oleh pelayan pribadinya yang juga merupakan sahabatnya.
Dia adalah Ino, pelayan yang selalu setia bersama Sakura sejak Ia berusia 16 tahun. Mereka sudah sangat akrab satu sama lain. Itu sebabnya Sakura meminta izin pada Kaisar untuk membawanya ke istana.
Ino
.
"Bagaimana perasaanmu? Kau akan berkuda bersama Kaisar, oh aku benar- benar tidak percaya ini.." ucap Ino antusias seraya merapihkan pakaian Sakura.Sakura menghela nafas "Aku juga tidak percaya dengan semua ini. Benar- benar seperti mimpi" ucapnya sambil terkekeh kecil.
"Ceritakan padaku, apa saja yang sudah kalian lakukan?" tanya Ino yang masih antusias
Wajah Sakura langsung memerah "Eh? Kau ini.. Mana mungkin aku menceritakan yang seperti itu?" ucap Sakura kesal.
"Oh, ayolah.. Kau tidak pernah menyimpan rahasia denganku sebelumnya" rayu Ino.
Sakura mengalah, memang hanya Ino pelayan kurang ajar yang berani lancang pada majikannya. Dan Sakura tidak pernah keberatan dengan hal itu
"Ino, Kaisar sangat baik padaku. Dia begitu lembut, dan sangat menghargaiku"
Ino bisa melihat wajah Sakura yang bersemu saat mengatakannya. "Waah.. Ceritakan lagi, aku semakin penasaran.." tuntutnya.
"Awalnya dia mengajaknya berbincang di tepi kolam taman istana. Kemudian disana kami berciuman, lalu Kaisar menggendongku menuju kamarnya, dan.. dan.. itu terjadi"
Entah kenapa wajah Ino lebih berbinar dari pada Sakura. Dia sampai menyentuh kedua pipinya karena ikut gugup sangat mendengar cerita Sakura.
"Syukurlah, aku senang. Setidaknya, Yang Mulia memperlakukanmu dengan baik" ucap Ino yang kini telah selesai membantu Sakura berdandan.
Sakura mengangguk "Kaisar memang orang yang dermawan, dia sangat menghormati wanita. Aku sangat kagum pada beliau"
Tak lama kemudian datang seorang pengawal "Selamat sore nona Haruno, saya ingin menyampaikan bahwa Yang Mulia Kaisar sudah menunggu anda di Istal"
"Baiklah, aku segera kesana"
👑👑👑
Sasuke dan Sakura kini sedang berjalan melewati pedesaan bersama beberapa pengawal di belakang mereka. Sakura menunggang Yuki dan berjalan di sebelah Sasuke yang jugamenunggang kuda hitamnya, Kuro. Mereka sedang asik menyaksikan berbagai aktifitas yang dilakukan oleh orang- orang disana.
Seperti beberapa pria yang sedang menempa besi untuk membuat senjata, memotong kayu, para wanita yang sibuk menyapu halaman depan rumah masing- masing. Dan juga para orang tua yang asik bermain shogi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Emperor
FantasyKisah tentang Kaisar muda tampan bernama Uchiha Sasuke yang jatuh cinta pada seorang gadis cantik, Haruno Sakura. Sasuke sangat menginginkan Sakura menjadi selirnya, dan meminta gadis itu untuk menjalankan kewajibannya melayani Kaisar meskipun mere...